• Home
  • Bengkalis
  • Ops Patuh, 594 Pengendara di Bengkalis Ditilang 

Ops Patuh, 594 Pengendara di Bengkalis Ditilang 

Rabu, 17 Mei 2017 | 15:38
Ops Patuh

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Dalam Sepekan pelaksanaan Operasi Patuh Siak 2017, Satlantas Polres Bengkalis menindak 594 pengendara. Pelanggaran itu didominasi oleh kendaraan roda dua.

Selain menindak tilang 594 pelanggar, Polantas Bengkalis juga mengeluarkan sanksi tegur ke 25 pengendara.

"Tujuh hari operasi patuh, kita sudah melakukan penindakan, sebanyak 594 pelanggaran dengan tilang. Sedangkan untuk teguran ada 25 teguran,"ungkap Kasat Lantas AKP Rahmad C Yusuf, Rabu (17/5/17).

Diutarakan Rahmad, selama operasi Patuh dilaksanakan, terjadi satu kasus lakalantas dimana korban dari kejadian itu mengalami luka berat.

Kasat Lantas berharap, operasi Patuh 2017 bisa berjalan dengan maksimal sebagai wujud kesadaran masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas.

"Kami menghimbau kepada masyarakat mari kita wujudkan keselamatan untuk kemanusiaan, stop pelanggaran, stop kecelakaan,"pesannya.

Menurut Rahmad, 594 pelanggaran didominasi kendaraan roda dua, kebanyakan pelanggaran tersebut, pengendara tidak menggunakan helm, kemudian rambu-rambu, melawan arus dan secara teknis terkait layak jalan kendaraan.

"Kalau kita lihat dari tahun lalu, pelanggaran lalu lintas tahun ini meningkat. Operasi Patuh Siak 2017, akan berakhir 22 Mei mendatang,"imbuhnya. (d*ari)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top