• Home
  • Bengkalis
  • Kedapatan Bawa 2 Paket Sabu, Anggota Satpol PP Bengkalis Diringkus

Kedapatan Bawa 2 Paket Sabu, Anggota Satpol PP Bengkalis Diringkus

Minggu, 14 Mei 2017 | 12:59
Tersangka Ferdi alias Iyet anggota Satpol PP Bengkalis saat diringkus Polisi
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Seorang Oknum anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bengkalis inisial Ferdi alias Iyet (35) warga jalan Kelapapati Darat RT02 diringkus Polisi.

Tersangka Ferdi alias Iyet diringkus, pada Sabtu 13 Mei 2017 sekira pukul 16.00 Wib, oleh personil penjagaan Sat Shabara di Mapolres Bengkalis karena kedapatan membawa Narkotika jenis sabu-sabu.

Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas Polres Ipda Zulkifli ketika di konfirmasi RiauGreen.com, Minggu (14/5/17) membenarkan dengan penangkapan terhadap salah seorang Oknum Satpol PP Bengkalis.

"Saat itu, sewaktu personil penjagaan dari Sat Shabara akan melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung yang mau bertamu ke Mapolres Bengkalis. Tetapi yang bersangkutan Ferdi alias Iyet (35) tiba tiba melarikan diri,"kata Paur Humas Polres Bengkalis Ipda Zulkifli.

Setelah tersangka melarikan diri, lalu anggota Sat Shabara penjagaan red,' melakukan pengejaran sampai ke jalan Pertanian tepatnya didepan Kantor PU Bengkalis.

"Saat dilakukan penggeledahan oleh petugas terhadap yang bersangkutan, petugas menemukan barang diduga Narkotika jenis sabu-sabu yang tersimpan di dalam kotak rokok,"ungkapnya lagi.

"Sabu-sabu itu sebanyak 2 paket dengan berat masih dalam pemeriksaan. Saat ini tersangka beserta BB langsung diamankan ke Mapolres Bengkalis, guna proses lebih lanjut,"imbuhnya. (d*ari)


BERITA LAINNYA
Ada Hal Unik Jalan Santai di Senggoro
Minggu, 20 Agustus 2017 | 11:15
BERIKAN KOMENTAR
Top