• Home
  • Bengkalis
  • May Day, Senin Besok 3 Masjid dan 4 Musholla Akan Dibersihkan F-SPTI Bengkalis

May Day, Senin Besok 3 Masjid dan 4 Musholla Akan Dibersihkan F-SPTI Bengkalis

Minggu, 30 April 2017 | 18:55
Ketua Umum F-SPTI kabupaten Bengkalis saat tinjau rumah ibadah yang akan dibersihkan
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Sekitar 7 rumah ibadah di Desa Sungai Alam dan Kuala Alam Kecamatan Bengkalis bakal dibersihkan oleh Federasi Serikat Pekerja Tranportasi Indonesia (F-SPTI) Kabupaten Bengkalis dalam peringatan Hari Buruh (may day) Indonesia, Senin (01/05/2017) besok.
 
Ketua Federasi Serikat Pekerja Tranportasi Indonesia (F-SPTI) Kabupaten Bengkalis, Masuri SH melalui Wakil Ketua Arifin mengatakan persiapan dalam penyelenggaraan bahkti sosial may day dinilai sudah rampung dan tinggal pelaksanaannya.
 
"Alhamdulillah, hingga saat ini tidak ada gendala dan lancar-lancar saja, hanya tinggal pelaksanaanya, besok (Senin 01/05/2017,red),"ungkap Arifin, Minggu (30/1/2017) dengan nada optimisnya.
 
Untuk pembersihan tempat rumah ibadah, Arifin menambahkan bahwa sesuai dengan arahan dari Ketua (Masuri SH) juga sudah dilakukan peninjauan serta persiapan yang matang.

Beliau (Masuri SH,red) sudah datang dan meninjau langsung ke tujuh mesjid dan mushola yang akan jadi objek pembersihan. Setelah melihat, beliau juga mengintruksikan agar dinding Mesjid dan mushola tersebut dilakukan pengecatan juga diberikan bantuan lainya," tambah Arifin.
 
Adapun ke 7 rumah ibadah (Mesjid dan Mushola,red) tersebut diantaranya adalah Mesjid Rahmah, Mesjid Darul Hunda dan Mushola Baitul Rahim yang berada di Desa Sungai Alam. Sedangkan rumah ibadah yang berada di Desa Kuala Alam diantaranya Masjid Jami', Mushola Muthmainnah, Mushola As-Suhada' serta Mushola Al-Ikhlas. (d*ari)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top