• Home
  • Bengkalis
  • Cegah Kenakalan, Ketua RT dan FKPM Kelurahan Kota Bengkalis Siap Membantu Polisi

Cegah Kenakalan, Ketua RT dan FKPM Kelurahan Kota Bengkalis Siap Membantu Polisi

Jumat, 21 April 2017 | 02:55
Ketua RT01/RW02 Kelurahan Kota Bengkalis Yansen Andrys David
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Untuk mencegah aksi balapan liar dan membasmi peredaran Narkotika serta minuman keras (Miras) diwilayah Kelurahan Kota Bengkalis, Kecamatan Bengkalis. 

Ketua RT01/RW02 dan Ketua FKPM serta warga kelurahan Kota Bengkalis siap akan ikut membantu pihak Kepolisian Polres Bengkalis, untuk membasmi hal tersebut.

Hal itu seperti disampaikan Ketua RT01/RW02 kelurahan Kota Bengkalis, Yansen Andrys David didampingi Ketua FKPM Joni Suandi Hs, kepada RiauGreen.com, Jum'at (21/4/17).

"Kami dari ketua RT dan FKPM serta warga kelurahan Kota Bengkalis siap untuk ikut membantu pihak kepolisian Polres Bengkalis membasmi Narkotika, peredaran Miras serta kenakalan remaja yang selalu melakukan aksi balapan liar di setiap minggu malam,"ungkap Yansen.

Diutarakan Yansen lagi, dari informasi yang ia dapat bahwa, saat ini di seputaran wilayah kelurahan Kota Bengkalis untuk peredaran miras semakin marak.

"Masalah peredaran miras di seputaran kelurahan kota saat ini semakin marak, apalagi diduga miras itu seperti miras Oplosan yang dijual ke warga. Dan hal itu juga sangat meresahkan kami, jadi untuk membasmi itu kami dari aparatur kelurahan kota siap membantu pihak kepolisian Bengkalis,"ungkapnya.

Disamping itu, ia selaku Ketua RT01/02 kelurahan Kota, juga menghimbau bahwa bagi warga yang tinggal di wilayah kelurahan Kota dan belum melaporkan ke RT/RW setempat supaya segera melaporkan diri. (d*ari)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top