• Home
  • Bengkalis
  • Rumah Warga desa Pangkalan Batang Ludes Terbakar, Tidak Satupun Barang Terselamatkan

Rumah Warga desa Pangkalan Batang Ludes Terbakar, Tidak Satupun Barang Terselamatkan

Kamis, 20 April 2017 | 17:34
FOTO DAHARI RIAUGREEN.COM
Rumah Abdul Kadir Warga desa Pangkalan Batang yang ludes terbakar
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Sebuah rumah panggung yang terbuat dari papan dengan tipe 3X6 milik warga Jalan Sepakat desa Pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis ludes terbakar, Kamis (20/4/17) kejadian tersebut sekira pukul 15:30 Wib.

Diketahui rumah tersebut milik dan dihuni oleh Abdul Kadir (54) dan Jumiati (50). 

Sementara itu, korban red' Abdul Kadir (54) ketika diwawancarai RiauGreen.com di tempat kejadian perkara (TKP) menyampaikan, saat kebakaran rumah dalam keadaan kosong.

"Waktu kebakaran rumah dalam keadaan kosong. Saya bekerja bangunan dan narik becak. Dirumah hanya saya dan istri saya,"ungkap Abdul Kadir dengan nada lirih.

Diutarakanya lagi, musibah kebarakan ini tidak menyisakan barang-barang yang terselematkan,"Habis semua, satupun tak bisa diselematkan, untuk sementara terpaksa kami menumpang dirumah saudara,"ungkapnya lagi.

"Saya berharap kepada pemerintah kabupaten Bengkalis supaya mendapat bantuan rumah, karena saya hanya bekerja sebagai tukang becak dan buruh bangunan,"ucapnya lagi berharap.

Terpisah, Penjabat Kades (Pj) desa Pangkalan Batang Muhammad Nasir ketika diwawancarai RiauGreen.com mengungkapkan Pemerintah desa turut perihatin dengan musibah yang dialami korban Abdul Kadir. Tetapi pihak desa akan berusaha untuk mencari solusi dan membantu korban musibah kebakaran ini.  

"Kita dari pemerintah desa akan berusaha untuk membantu korban, seperti bahan-bahan yang akan kita antar, dan kita juga meminta kepada dinas terkait untuk bersama-sama untuk membantu dan meringankan beban korban musibah kebakaran ini. Dana dari ADD 2017 ini, InsyaAllah akan kita anggarkan untuk membantu pembuatan rumah korban,"kata Pj Kades Muhammad Nasir. (d*ari)

BERITA LAINNYA
Ada Hal Unik Jalan Santai di Senggoro
Minggu, 20 Agustus 2017 | 11:15
BERIKAN KOMENTAR
Top