• Home
  • Bengkalis
  • Saat Sosialisasi TP4D di Bengkalis, Berikut yang Disampaikan Kajati Riau

Saat Sosialisasi TP4D di Bengkalis, Berikut yang Disampaikan Kajati Riau

Kamis, 20 April 2017 | 01:25
FOTO DAHARi RIAUGREEN.COM
Sosialisasi TP4D oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau di Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Demi meningkatkan kapasitas kepala Desa se- Kabupaten Bengkalis. Serta sosialisasi TP4D tentang pencegahan tindak pidana Korupsi.

Kepala kejaksaan tinggi (Kajati) Riau Uung Abdul Syakur menyampaikan bahwa pelaksanaan tim pengawalan, pengamanan pemerintahan dan pembangunan daerah (TP4D) untuk melakukan pencegahan sebelum terjadinya tindak pidana korupsi terhadap aparatur desa.

"Sosialisasi TP4D ini bertujuan supaya pemerintah daerah serta perangkat desa maupun kelurahan hingga kecamatan untuk bekerja lebih baik lagi dan berhati hati pada kedepannya,"ungkap Kajati Riau, Uung Abdul Syakur, Rabu (19/4/17) kemaren di lantai IV Kantor Bupati Bengkalis jalan A. Yani.

Dijelaskannya lagi, TP4D tersebut, harus mengenal bagaimana melakukan kenerja supaya tidak terjadinya penyimpangan dalam menjalankan program pemerintah daerah.

"TP4D ini memiliki tujuan agar tidak terjadi penyimpangan, sifatnya melakukan pencegahan supaya tidak terjadi tindak pidana korupsi. Dan para pejabat tidak takut lagi untuk melaksanakan suatu pekerjaan,"ujarnya.

Dalam kegiatan Sosialisasi TP4D dan pencegahan tindak pidana Korupsi tersebut, dihadiri Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Forkopimda Bengkalis serta ratusan kepala SKPD, Kepala desa, Camat serta Kelurahan. (d*ari)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top