Mantap! Di Bengkalis Polisi Razia Polisi

Selasa, 18 April 2017 | 10:43
Sie Propam Polres Bengkalis saat melakukan Razia kelengkapan terhadap personil Polisi di Mapolres Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Sie propam polres kabupaten Bengkalis melakukan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (gaktibplin) sebagai bentuk kegiatan pengawasan terhadap Personil Polres Bengkalis, Selasa (18/04/17). Kegiatan Gaktibplin, bertempat di depan mako Mapolres Bengkalis.

Operasi Gaktibplin langsung dipimpin Kasi Propam Polres Bengkalis Ipda zulkarnain Chan, pemeriksaan itu dilakukan meliputi kelengkapan ranmor dan perlengkapan pribagi seperti STNK, SIM, KTA dan KTP.

"Bukan hanya masyarakat umum, anggota Polri pun harus tertib dalam berkendara baik kelengkapan keamanan ranmor yang digunakan maupun administrasi kendaraan,"ungkap Kasi Propam Ipda Sulkarnain Chan.

Dia melanjutkan, kegiatan Gaktibplin ini sengaja dilaksanakan secara mendadak, sebelum melaksanakan apel pagi di mapolres Bengkalis. Disamping itu, semua dilakukan sebagai bentuk pengawasan bagi personil Polres Bengkalis.

Diutarakan Kasi Propam lagi, Polisi adalah seorang penegak hukum yang harus bisa menjadi tauladan bagi masyarakat, sehingga sudah sepantasnya tertib hukum, jangan sampai malah melanggar peraturan disiplin.

"Tindakan yang diambil bagi anggota yang masih melakukan pelanggaran berupa teguran lisan dan tindakan disiplin,"tegasnya.

Giat Gaktibplin tersebut akan intensif dilakukan di lingkungan Polres Bengkalis dengan harapan anggota yang tidak tertib bisa tertib dan disiplin. Karena ketertiban anggota polri akan mengangkat citra Polri secara keseluruhan.

"Kami imbau agar anggota juga tertib, karena ini merupakan bentuk keadilan dalam menegakkan peraturan,"ungkap Ipda Zulkarnain menghimbau. (d*ari)

BERITA LAINNYA
KPU Bengkalis Taja Pelatihan Kader Sadar Pemilu
Kamis, 19 Oktober 2017 | 14:37
BERIKAN KOMENTAR
Top