• Home
  • Bengkalis
  • Meninggal di Warung Lontong Bengkalis, Warga Pekanbaru Dipulangkan ke Pihak Keluarga

Meninggal di Warung Lontong Bengkalis, Warga Pekanbaru Dipulangkan ke Pihak Keluarga

Jumat, 24 Maret 2017 | 10:43
Jenazah Mh.Yusuf S.ip saat akan diantarkan ke pihak keluarga di Pekanbaru
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Jenazah Muhammad Yusuf S.Ip warga Pekanbaru yang meninggal disalah satu warung lontong di Jalan Panglima Minal tepatnya di warung Wonosobo Kamis (10/3/2017) kemaren sekira pukul 10:00 Wib akhirnya dijemput pihak keluarga.

Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib menyampaikan bahwa, dari hasil visum dokter di RSUD Bengkalis korban diketahui terkena serangan jantung.

"Berdasarkan informasi yang kami terima, jenazah MH Yusuf pagi ini akan dipulangkan ke rumah duka di Pekanbaru. Kita telah menghubungi pihak keluarganya korban di Pekanbaru yang salah satunya adalah mantan istri korban yang sudah bercerai sejak 8 tahun lalu, korban ini memilki anak satu,"ungkap Kapolsek AKP Syafril Thalib Jum'at (24/3/2017) melalui telepon genggamnya.

Kata Kapolsek mantan istrinya meminta tolong untuk dikembalikan ke Pekanbaru.

"Kita melakukan koordinasi dengan dinas sosial untuk mempasilitasi proses pemulangan, Alhamdulillah disetujui dan Jenazah korban juga sudah dimandikan dan disholatkan dan pagi ini kita langsung memulangkan jenazahnya,"ungkap Kapolsek. (d*ari)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top