• Home
  • Bengkalis
  • Lagi Duduk Di Warung Lontong, Warga Pekanbaru yang Tidak Memiliki Saudara di Bengkalis Meninggal

Lagi Duduk Di Warung Lontong, Warga Pekanbaru yang Tidak Memiliki Saudara di Bengkalis Meninggal

Kamis, 23 Maret 2017 | 15:17
MH. Yusuf Korban
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Sedang sarapan pagi disalah satu warkop Bengkalis, seorang laki-laki yang tampa memiliki keluarga di Bengkalis meninggal Dunia, Kamis (23/3/17) sekira pukul 10:00 Wib dijalan panglima minal.

Korban bernama MH. Yusuf SIP (45) pekerjaan swasta, beralamat di Jalan Wonosari RT03/03, kelurahan Tanayan Raya, kecamatan Damai-Pekanbaru. Dalam kejadian tersebut, disaksikan Sopiah (50) pemilik warung di Jalan sepakat RT05/05.

Sementara itu, Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono disampaikan Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib menerangkan kronologis kejadian perkara bahwa, sekira pukul 10:00 Wib di jalan Panglima Minal Bengkalis tepatnya disalah satu warung lontong Wonosobo.

"Saat itu korban sedang duduk-duduk dikursi warung milik saksi, tiba-tiba korban jatuh tersungkur kedepan dan lalu mengeluarkan suara seperti ngorok,"ungkap Kapolsek Bengkalis, Kamis (23/3/17).

Melihat dengan kejadian tersebut, saksi pemilik warung red' berupaya memanggil pemuda-pemuda yang saat itu berada di TKP guna melakukan pertolongan.

"Setelah ditolong, kemudian korban di bawa ke RSUD Bengkalis, namu ternyata sesampainya di RSUD, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Korban itu tidak memiliki keluarga di Bengkalis,"ujar Kapolsek.

Dilanjutkan Kapolsek lagi, dikarenakan Korban tidak memiliki keluarga di Bengkalis, maka pihak Polsek Bengkalis sudah menghubungi pihak dinas sosial Bengkalis.

"Korban saat ini masih dititipkan di ruangan mayat RSUD Bengkalis, selama dua hari, guna menunggu jika ada pihak keluarga. Dan jika tidak ada maka akan dilakukan pemakaman oleh Dinsos Bengkalis,"imbuh Kapolsek. (d*ari)



BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top