• Home
  • Bengkalis
  • Perguruan Inkado Serah Bantuan Baju Dojo Ke Panti Asuhan

Perguruan Inkado Serah Bantuan Baju Dojo Ke Panti Asuhan

Rabu, 22 Februari 2017 | 14:46
Pengurus Inkado saat menyerahkan baju Dojo ke Panti Asuhan
BUKITBATU, RIAUGREEN.COM - Perguruan Inkado, Kabupaten Bengkalis, yang bermarkas di Kecamatan Bukit Batu menggelar kegiatan sosial dengan menyerahkan baju seragam dojo karate di  panti asuhan Al Fajar, Desa Dompas, Bukit Batu, Selasa (22/2/17) sore kemarin.

Kegiatan tersebut merupakan agenda yang akan dirutinkan dengan memberikan santunan atau bantuan kepada panti asuhan tersebut. 

Kedatangan para pengurus Inkado yang di ketuai oleh Asep Setiawan ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahim, persaudaraan, serta membumikan nama Inkado ke seantero Provinsi Riau dan Kabupaten Bengkalis secara khususnya.

Tak hanya itu, dalam acara yang sederhana namun khidmat itu, juga di hadiri oleh ketua dewan pembina Inkado, Riki Rihardi dan anggota seperti Riza Zuhelmy dan lainnya.

Bahkan kehangatan dalam kebersamaan sangat terlihat dan kental saat panitia penyelenggara menyerahkan bantuan.

Ketua Inkado, Asep Setiawan atau yang akrab di sapa Wawan ini mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukan merupakan agenda yang akan di rutinkan dengan mendatangi dan memberikan bantuan kepada anak panti yang ada di Bukit Batu.

"Semoga apa yang dilakukan mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT," ucap Wawan.

Sementara itu, Riki Rihardi dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada anak yatim agar tidak mudah berputus asa dalam mengejar cita-cita. Menurutnya tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, jika ada semangat dan Allah menghendaki, niscahaya akan berhasil.

''Saya juga anak yatim, sejak umur lima tahun sudah di tinggal ayahanda. Tapi semangat tidak luntur dalam mengejar cita-cita. Dan atas izin Allah semua itu tercapai,''ujar Riki yang juga ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis ini.

Selain dari pihak panti, acara ini juga di hadiri, Camat Bukit Batu, yang diwakilkan oleh Sekcam, Taufik, unsur Koni Bengkalis, Kepolisian, tokoh masyarakat anggota dari pemuda pancasila. Acara juga dimeriahkan oleh atraksi tehnik karate oleh anggota-anggota perguruan Inkado. (d*ari)



BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top