Pelaku Curas di Mandau Babak Belur Dihajar Warga

Rabu, 22 Februari 2017 | 12:49
Pelaku curas saat diamankan Polisi
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Pelaku kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Hangtuah tepatnya sebelum Bank Mandiri Syariah, Kecamatan Mandau di Ringkus Polisi.

Korban atau pelapor adalah Aprilia Liana (19) seorang mahasiswi Jalan Jend Sudirman Gang Tapian Nauli RT002/004 kelurahan Batang Serosa Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis Riau.

Pelaku adalah Harianto Manurung (26) warga Jalan Sejahtera RT05/16 Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau. 

Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono melalui Humas Polres Bengkalis, Rabu (22/2/17) membenarkan dengan penangkapan pelaku Curas tersebut. Kejadian Curas itu Selasa 21 Februari sekira pukul 22.20 Wib bertempat di Jalan Hantuah Kecamatan Mandau.

"Tersangka ini, melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas). Peristiwa tersebut bermula sewaktu pelapor sedang mengendarai sepeda motor dan sambil menelpon teman pelapor,"kata Kapolres Bengkalis Hadi Wicaksono.

Diutarakannya lagi, saat korban sedang melintasi di sekitar TKP, tiba tiba datang 2 orang yang tidak dikenal oleh korban dari arah belakang dengan menggunakan sepeda motor dan langsung merampas handpone korban.

"Setelah mendapatkan hasil rampasannya, kemudian pelaku langsung melarikan diri. Melihat pelaku kabur kemudian korban meminta tolong dan sambil mengejar pelaku. Dan saat itu salah satu dari pelaku berhasil di amankan warga sekitar dan sempat dihajar warga sehingga pelaku mengalami babak belur,"ungkapnya. (d*ari)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top