• Home
  • Bengkalis
  • Dua Orang Warga Wonosari Tengah Bengkalis Diringkus Polisi, Ini Penyebabnya

Dua Orang Warga Wonosari Tengah Bengkalis Diringkus Polisi, Ini Penyebabnya

Rabu, 22 Februari 2017 | 09:53
Dua orang warga Wonosari Tengah Bengkalis saat diringkus Polsek Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Dua orang warga Desa Wonosari Tengah, Kecamatan Bengkalis masing-masing berinisial PD Bin Zakaria (45) dan ES Bin Kamsari (35) diringkus tim Opsnal Polsek Bengkalis.

Penangkapan PD dan ES tersebut diduga melakukan tindak pidana (TP) penyalah gunaan Narkoba jenis Sabu-sabu dan narkotika jenis daun ganja kering. Kedua pelaku diringkus, Selasa (21/2/17) kemaren sekira pukul 17:00 Wib yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Syafril Thalib.

Sementara itu, Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib menyebutkan penangkapan ke dua tersangka ini dilakukan setelah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pukul 14:00 Wib di Desa Wonosari Gang. Tani ada warga yang sedang melakukan transaksi narkoba.

"Ya setelah kita mendapatkan informasi maka saya menurunkan Tim Opsnal melakukan penyelidikan, dan ternyata informasi tersebut benar, tim hanya menemukan pelaku," kata Kapolsek AKP Syafril Thalib, Rabu (22/2/2017).

Lanjut Kapolsek setelah dilakukan pengintaian dilokasi tim melihat dua orang warga yang mencurigakan, setelah di datangi tim opsnal, kedua orang tersebut berusaha untuk melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor.

"Tim Kita melakukan pengejaran dan berhasil melakukan penangkapan dan langsung  melakukan penggeledahan terhadap badan dan rumah tersangka tim menemukan barang bukti (BB) berupa 2 paket sabu,"ungkapnya lagi.

Dari tangan tersangka, Polisi berhasil mendapatkan barang bukti berupa 2 paket Kecil sedang Narkotika jenis sabu dan 2 paket kecil ganja kering yang dibungkus plastik pembungkus. Selain sabu, polisi juga menemukan alat hisab (Bong) sabu-sabu serta sepeda motor dan Headphone (HP).

"Saat ini guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, kedua tersangka sudah diamankan di Mapolsek Bengkalis dan masih melakukan penyidikan lebih lanjut terhadap keduanya,"imbuhnya. (d*ari)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top