• Home
  • Bengkalis
  • Pemcam Bukit Batu, Sambangi Rumah Jamal Korban Tertimpa Pohon Durian

Pemcam Bukit Batu, Sambangi Rumah Jamal Korban Tertimpa Pohon Durian

Jumat, 17 Februari 2017 | 15:02
Pemcam Bukit Batu, saat menyambangi rumah tertimpa pohon durian

BUKITBATU Pemerintah Kecamatan Bukit Batu prihatin dengan insiden yang menimpa Jamal (20) seorang pemuda sebatang kara yang tertimpa pohon durian di Desa Sejangat.

Jamal yang diketahui sebagai seorang yatim piatu mendapat perhatian serius untuk dibantu baik secara materil maupun secara moril.

Camat Bukit Batu melalui Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial dan Budaya (Kasi Kesosbud) Marina,SE mengatakan pihaknya sudah mengunjungi rumah Jamal dan saat ini sedang memproses administrasi agar korban bisa mendapatkan bantuan dari Dinas Sosial dan juga Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bengkalis.

"Kemarin kita sudah mengunjungi rumah saudara Jamal, dan kita sangat prihatin dengan musibah yang menimpanya," ujar Marina, Jumat (17/2/2017).

Dikatakan Marina, Pemerintah Kabupaten Bengkalis tentu berkomitmen membantu masyarakat yang terkena musibah.

"Ya kita berharap Jamal yang beberapa hari lalu tertimpa pohon durian, dapat diberi santunan baik melalui Dinas Sosial maupun BPBD nantinya. Apalagi korban hidup sebatang kara dan seorang yatim piatu, ini tentu menjadi tanggung jawab kita bersama," tutur Marina mengakhiri. (d*ari)



BERITA LAINNYA
3 Siswa SDN 5 Bengkalis Terima Beasiswa Berprestasi
Kamis, 16 November 2017 | 16:01
BERIKAN KOMENTAR
Top