• Home
  • Bengkalis
  • Kondisi Memperihatinkan, Warga Sumber Jaya Minta Bangun Jalan Penghubung

Kondisi Memperihatinkan, Warga Sumber Jaya Minta Bangun Jalan Penghubung

Kamis, 16 Februari 2017 | 22:12
Foto ilustrasi
SIAKKECIl, RIAUGREEN.COM -- Masyarakat Desa Sumber Jaya Kecamatan Siak Kecil meminta kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Pekerjaan umum dan Penataan Ruang untuk membangun jalan penghubung antar desa.

Demikian disampaikan Pj. Kades Sumber Jaya Ade Chandra, Kamis (16/2/2017). Menurut Ade kondisi jalan penghubung antar Desa Sumber Jaya dengan desa Tanjung Belit sangat memprihatinkan.

"Jalan itu sekarang sangat memprihatinkan, kalau hujan becek, kalau panas berdebu, padahal jalan utama bagi masyarakat untuk beraktivitas," Kata Ade.

Dikatakan Ade dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat pembangunan infrastruktur jalan perlu ditingkatkan, apalagi selain membawa sumber hasil pertanian, anak anak sekolah juga menggunakannya.

"Kasihan dengan masyarakat dan juga anak sekolah yang melewati jalan penghubung itu, oleh karena itu kita minta Dinas PU segera membangun jalan penghubung desa ini dengan desa Tanjung Belit," katanya.

Hal yang sama disampaikan Kepala SDN 018 Desa Sumber Jaya Sahibul Aini, dikatakannya selama ini pihaknya kesulitan untuk beraktivitas ke sekolah lantaran kondisi jalan yang hancur.

"Kita berharap pemerintah memperhatikan jalan penghubung ini, apalagi kami setiap hari bolak balik melintasinya untuk melakukan proses belajar mengajar." Kata Aini.

Lebih lanjut dikatakan Leni yang berdomisili di Desa Lubuk Muda ini, jalan penghubung Tanjung Belit dan Sumber Jaya merupakan jalan utama bagi anak anak sekolah dan juga masyarakat jika ingin berurusan ke kantor Camat Siak Kecil di Desa Lubuk Muda.

"Kita minta tolong pemerintah segera membangunnya," tutur Aini lagi. (d'ari)


BERITA LAINNYA
Upika Siak Kecil Sosialisasi Pencegahan Karlahut
Selasa, 21 Februari 2017 | 22:10
BERIKAN KOMENTAR
Top