• Home
  • Bengkalis
  • FSZ Warga Desa Senggoro Bengkalis Dilaporkan Kepolisi, Diduga Cabuli Anak Dibawah Umur

FSZ Warga Desa Senggoro Bengkalis Dilaporkan Kepolisi, Diduga Cabuli Anak Dibawah Umur

Kamis, 16 Februari 2017 | 13:56
Tersangka FSZ warga desa Senggoro saat digiring Ke Kantor Polres Bengkalis

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Diduga melakukan persetubuhan terhadap anak di bawah umur. Warga desa Senggoro kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis Riau, inisial FSZ dilaporkan ke Pihak kepolisian Polres Bengkalis.

Laporan Polisi tersebut berdasarkan Nomor: LP/30/II/2017/SPKT/RIAU/RES-BKS tanggal 14 Februari 2017.

persetubuhan anak dibawah umur itu, dengan waktu kejadian, Senin 06 Februari 2017 sekira pukul 20.00 Wib dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Rumah FSZ jalan Pertanian Gang Karet desa Senggoro kecamatan Bengkalis.

FSZ dilaporkan oleh Junawati (42) seorang ibu rumah tangga Jalan Wonosari Barat RT001 RW005 desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis. Korban dugaan persetubuhan tersebut adalah NMI (16) seorang pelajar di Jalan Wonosari barat RT 01 RW 05 desa Wonosari.

Sementara itu, Humas Polda Riau melalui rilisnya membenarkan dengan kejadian tersebut, Kamis (16/2/17). Tersangka FSZ dugaan pencabulan dilaporkan oleh ibu korban NMI (16). 

"Kronologis kejadian senin, 06 Februari 2017 sekira pukul 20.00 wib, saat pelapor tiba dari Malaysia dan sedang duduk, tiba tiba adiknya I'd mengatakan"kak anak anak kakak telah mengaibkan keluarga bersetetubuh,"ungkapnya menceritakan kronologis kejadian tersebut.

Di lanjutkannya lagi, kemudian saat pelapor mendengarkan dari pengakuan korban (anaknya red') pelapor langsung diam dan kaget.

"Ibu korban langsung kaget, dan tidak menyangka hal itu bisa terjadi terhadap anaknya. Atas kejadian tersebut korban tidak terima dan melaporkan kejadian itu ke Polres Bengkalis guna penyelidikan lebih lanjut,"imbuhnya. (d*ari)



BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top