• Home
  • Bengkalis
  • Curi Sepeda Motor Di Kabupaten Meranti, Dua Pelaku Ini Ditangkap Di Sungai Pakning

Curi Sepeda Motor Di Kabupaten Meranti, Dua Pelaku Ini Ditangkap Di Sungai Pakning

Sabtu, 11 Februari 2017 | 00:42
Kedua tersangka Curanmor
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Team Opsnal Polsek Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis Riau, ringkus dua pelaku di diduga melakukan tindak pidana pencurian sepeda motor (Curanmor).

Kedua tersangka tersebut yakni Safrizal bin Efendi (21) warga bari bari Mapura, kecamatan Larang, Kabupaten Siak dan Hari Kurniawan Bin Sukri (25) warga Banda Aceh.

Penangkapan kedua tersangka, Kamis 9 Februari 2017 sekira pukul 22.30 tepatnya di depan pasar buah Jalan Jendral Sudirman Sungai Pakning, Bukit Batu.

Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono melalui Humas Polres Bengkalis, Sabtu (11/2/17) membenarkan dengan penangkapan kedua pelaku tindak pidana curanmor.

"Awalnya mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa di Jalan Jendral Sudirman sungai pakning tepatnya di depan pasar buah, ada 2 orang laki-lai dengan gerak gerik mencurigakan, kemudian team Opsnal melakukan upaya pengintaian sebelum melakukan penangkapan,"ujar Kapolres Bengkalis Hadi Wicaksono.

Diutarakan Kapolres lagi, setelah melakukan pengintaian terhadap kedua pelaku, saat itu juga Opsnal Polsek Bukit Batu langsung bergerak ke TKP dan melakukan penegakan hukum (Gakkum).

"Setelah diringkus kedua tersangka langsung dibawa ke Mapolsek Bukit Batu. Saat dilakukan introgasi terhadap kedua orang tersebut, ia mengakui telah melakukan Curanmor tempat Wilayah hukum polsek tebing tinggi Polres Meranti,"ujarnya.

Tersangka Safrizal (21) dan Heri Kurniawan (25) telah melakukan tindak pidana pencurian sepeda motor (Curanmor) berupa Kawasaki KLX yang sudah terjual di daerah bari bari Kabupaten Siak.

"Dikarekan TKP di wilayah hukum Polres Meranti, maka kedua pelaku (tersangka red') sudah di jemput atau di serahkan kepada pihak Polsek Tebing tinggi, Kabupaten Meranti,"imbuhnya. (d*ari)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top