Pemdes Sebangar Gelar Pra Musrenbang Tingkat Desa

Rabu, 11 Januari 2017 | 16:18
foto nurat
PJ Rudi Zuhelvis dan peserta lainnya mengawali pertemuan.
DURI, RIAUGREEN.COM -  Pemdes Sebangar Gelar Pra Musrenbang tingkat desa. Kegiatan berlangsung tertib dan akrab saat Musyawarah  di Aula pertemuan, Rabu (11/01/2016).

Musyawarah kali ini dengan tujuan membahas tentang program pembangunan dan penataan serta pemberdayaan Masyarakat Desa Sebangar yang sedang berlangsung maupun untuk mendatang.

Kegiatan berlangsung Di Aula Bathin Selapan Sebangar, Turut dihadiri Kades Pj Rudi Zuhelvis, Sekdes Ahmad Jais, Staff Desa, TP-PKK Sebangar, BPD, Kadus, RW, RT serta Tokoh Masyarakat.

Mengawali pertemuan, Kades Pj Rudi Zuhelvis mengatakan, kiranya pertemuan kali ini tidak terjadi silang pendapat yang tajam, namun diharapkan saling menerima pendapat peserta lainnya, sehingga menghasilkan kesepakatan bersama.

"Semoga apa yang kita rencanakan kedepannya dapat bermanfaat bagi kita semua, terutama untuk kesejahteraan masyarakat desa Sebangar," tandas Kades.

Sementara Ketua BPD, H Sipahutar yang diplot memimpin diskusi mengatakan, ini merupakan Musyawarah Perdana, untuk itu berikan pendapat, usulan dan saran yang bersifat membangun,

"Kegiatan ini bukan musrenbang, hanya masih dalam bentuk musyawarah, menghimbau agar pembangunan nantinya dapat terealisasi seluruhnya," harap H Sipahutar.

Kaur Pembangunan Desa, Susilo juga menjelaskan tentang pembangunan yang sudah dikerjakan selama periode Tahun 2016.

Untuk serapan Anggaran 2016 telah terealisasi seluruhnya, ada 18 item pekerjaan.

"Alhamdulilah sudah 90 persen rampung, dalam pengerjaannya tidak ada masalah. Sebanyak 2 item dalam finishing atau tahapan terakhir, seluruhnya telah terlaksana sesuai program," papar yang akrb disapa Ilo ini. (rat)



BERITA LAINNYA
Banjir di Bengkalis Mulai Genangi Rumah Warga
Selasa, 24 Januari 2017 | 10:40
SMPN 13 Mandau Urgent Kebutuhan Pagar Sekolah
Senin, 23 Januari 2017 | 17:38
Full Day School Diterapkan, MDA Terancam 'Mati'
Senin, 23 Januari 2017 | 17:35
BERIKAN KOMENTAR
Top