• Home
  • Bengkalis
  • Curi Motor Bead, Faizal Reza Harus Mendekam di Kerangkeng

Curi Motor Bead, Faizal Reza Harus Mendekam di Kerangkeng

Jumat, 27 Mei 2016 | 16:00
Tersangka Faizal Reza dan barang bukti satu unit sepeda motor Bead hasil pencurian
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Faizal Reza (33) pemuda pengangguran warga Jalan Griliya Kelurahan Kelapapati darat, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis Riau, harus mendekam di Sel (Kerangkeng red') tahanan Mapolres Bengkalis.

Pasalnya, pelaku diduga melakukan tindak pidana pencurian sepeda Motor merk Honda Bead BM 6145 EK warna merah. Setelah mencuri motor tersebut tersangka langsung mengubah motor menjadi warna hitam.

Kapolres Bengkalis AKBP Ino Harianto SIK, melalui Humas Polres Bengkalis, Jum'at (27/5/16) membenarkan dengan penangkapan tersebut. Menurut Kapolres, penangkapan Faizal Reza (33) di tempat kediamannya di Jalan Griliya Kelapapati Darat pada Kamis 26 Mei 2016 kemaren sekira pukul 17.00 Wib.

"Saat tim opsnal kita melakukan penangkapan terhadap tersangka, sebelumnya kita telah mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa tersangka sedang berada di kediamannya,"kata Kapolres Bengkalis AKBP Ino Harianto.

Setelah dilakukan introgasi oleh pihak Kepolisian, lanjut Kapolres lagi, tersangka mengakui perbuatannya bahwa telah mencuri Honda Bead BM 6145 EK. Tetapi pelaku sudah menjual motor itu ke Iwan, asal Pakning kecamatan Bukit Batu.

"Ternyata motor itu sudah dijual dengan Iwan, warga pakning, tetapi setelah tim Opsnal berusaha untuk mengamankan Iwan sebagai penadah, pelaku tidak berada di tempat, yang ada hanya BB sepeda motor curian yang dibeli dari tersangka," ungkapnya.

Kemudian, tersangka Faizal Reza beserta barang bukti BB, saat ini diamankan di Mapolres Bengkalis guna penyidikan lebih lanjut. (d'ari)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top