• Home
  • Bengkalis
  • Kabut Asap Pekat, KH Anwar Zahid Gagal Mendarat di Pekanbaru, Tablig Akbar Malam Ini Terpaksa Ditunda

Kabut Asap Pekat, KH Anwar Zahid Gagal Mendarat di Pekanbaru, Tablig Akbar Malam Ini Terpaksa Ditunda

Minggu, 04 Oktober 2015 | 15:42
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Kabut asap pekat yang melanda Provinsi Riau berdampak pada lumpuhnya penerbangan di Bandara Sultan Syarif Kasim Pekanbaru.

Alhasil, KH Anwar Zahid dari Jatim yang seyogyanya datang ke Kabupaten Bengkalis untuk memberikan tausiah pada tablig akbar yang ditaja Paguyuban Keluarga Masyarakat Jawa (PKMJ) Bengkalis gagal mendarat, Minggu (4/10/15).

Kondisi seperti ini, membuat semua agenda tablig akbar dan pelantikan pengurus Paguyuban Keluarga Masyarakat Jawa (PKMJ) Kabupaten Bengkalis terpaksa ditunda.

"Dengan menyusun 10 jari kami segenap panitia penyelenggara tablig akbar PKMJ mohon maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis dan sekitarnya. Karena kondisi kabut asap yang menyebabkan terganggunya penerbangan, maka kH Anwar Zahid yang kita tunggu tidak bisa mendarat di pekanbaru," kata Masuri SH Ketua Umum PKMJ Kabupaten Bengkalis. 

"Untuk itu seluruh rangkaian acara yang akan kita laksanakan terpaksa kita tunda sampai batas waktu yang akan diumumkan selanjutnya," tambah Masuri.

Kabut asap yang melanda Riau memang makin hari semakin parah, khusus Kabupaten Bengkalis, petang ini kabut asap sangat pekat dan jarak pandang 100- 200 meter. (d'ari)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top