• Home
  • Bengkalis
  • Sulaiman Zakaria-Noor Charis Putra Resmi Daftarkan Diri Ke KPU Bengkalis

Sulaiman Zakaria-Noor Charis Putra Resmi Daftarkan Diri Ke KPU Bengkalis

Selasa, 28 Juli 2015 | 19:07
BENGKALIS,  RIAUGREEN.COM - Calon Bupati kabupaten Bengkalis dan Wakil Bupati Bengkalis Dr. H.Sulaiman Zakaria, dan pasangannya Noor Charis Putra SE, secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis usai Deklarasi dari Kantor PDI Perjuangan Jalan Antara, Selasa (28/7) sekitar pukul 14.00 Wib.

Mendaftar di hari ke 3 sejak pembukaan cabup cawabup di mulai pada  minggu kemarin tersebut, pasangan Sulaiman-Charis itu tiba di kantor KPU sekitar pukul 15.00 Wib dan  dikawal oleh ribuan pendukung simpatisan dari masyarakat yang mengejutkan.

Sementara itu, saat tiba di KPU Kabupaten Bengkalis, Balon Cabup dan Cawabup, Sulaiman dan Charis langsung disambut oleh Ketua KPU Defitri Akbar dan Komisioner KPU lainnya dengan adat melayu serta diiringi kompang.

Sulaiman Zakaria-Noor Charis Putra sendiri didukung oleh 2 Parpol yakni Partai Demokrat dan PDI Perjuangan, sebanyak 9 Kursi.

"Kita akan lebih memantapkan lagi, perekonomian masyarakat kita, kami mencalonkan bupati ini, bukan untuk kepentingan pribadi, tetapi bagaimana untuk mensejahterakan masyarakat kita sendiri,"ujar Balon Cabup Bengkalis Sulaiman Zakaria. (D'ari)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top