• Home
  • Bengkalis
  • Pasangan Sulaiman Zakaria dan Noor Charis Putra, Diantar Hampir Ribuan Simpatisan

Pasangan Sulaiman Zakaria dan Noor Charis Putra, Diantar Hampir Ribuan Simpatisan

Selasa, 28 Juli 2015 | 19:01
BENGKALIS,  RIAUGREEN.COM - Hampir seribuan orang simpatisan dari pasangan Cabup Dr H. Sulaiman Zakaria Dipl, Ps, Ms,I, dan Calon Wakil Bupati Noor Charis Putra SE, ikut mengantarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis, jalan Pertanian, Selasa (28/7/15).

Sebelumnya, simpatisan dari pasangan Sulaiman Zakaria-  Noor Charis Putra telebih dahulu berkumpul di rumah kediaman Sulaiman Zakaria di Jalan Kelapapati Tengah Gg. Senyum, kecamatan Bengkalis.

Pantauan, Riau Green.com, Selasa (28/7/15), saat dirumah Balon Cabup Bengkalis, Sulaiman Zakaria, masyarakat dengan mendadak dan memadati untuk mengantarkan mantan Sekretaris Kabupaten Bengkalis itu ke KPU Bengkalis.

“Kami datang untuk pak ayah, untuk mengantar ayah mendaftarkan diri sebagai orang nomor 1 di Kabupaten Bengkalis, mudah mudahan bengkalis akan lebih baik lagi daripada sebelumnya,”ujar Kodri salah satu masyarakat simpatisan dari Sulaiman Zakaria.

Sementara itu,  Sulaiman Zakaria dan Noor Charis Putra di usung oleh 2 partai politik masing- masing Partai Demokrat dan PDI Perjuangan sebanyak 9 Kursi.

Disamping itu, pasangan Sulaiman dan Charis, usai mendaftarkan diri secara resmi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang ikut andil pada Pilkada 9 Desember mendatang.

"Kita akan lebih memantapkan lagi, perekonomian masyarakat kita, kami mencalonkan bupati ini, bukan untuk kepentingan pribadi, tetapi bagaimana untuk mensejahterakan masyarakat kita sendiri,"ujar Balon Cabup Bengkalis Sulaiman Zakaria. (D'ari)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top