• Home
  • Bengkalis
  • Amril Mukminin- Muhammad Resmi Daftarkan Diri Ke KPU Bengkalis

Amril Mukminin- Muhammad Resmi Daftarkan Diri Ke KPU Bengkalis

Selasa, 28 Juli 2015 | 16:31
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Calon Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati Bengkalis Amril Mukminin SE, MM dan Muhammad ST, MT secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis usai melakukan  Deklarasi di Ballroom Marina Hotel, Senin (27/7) sekitar pukul 12.00 wib.

Mendaftar di hari ke 2 sejak pembukaan cabup dan cawabup di mulai Minggu kemarin, pasangan julukan A-M Mantap itu dikawal oleh ratusan pendukung.

Tiba di KPU Kabupaten Bengkalis, AM langsung disambut oleh Ketua KPU Defitri Akbar dan Komisioner KPU lainnya dengan adat melayu.

Amril Mukminin- Muhamad sendiri didukung oleh 5 Parpol yang tergabung dalam Koalisi Bersama Rakyat (KBR) masing- masing PKB, Nasdem, PKS, PKPI dan PBB.

"Usai mendaftar ini, insyaAllah kita akan melakukan komunikasi dengan partai pengusung,"kata Amril saat diwawancari di KPU Bengkalis jalan Pertanian Bengkalis.

Amril juga mengatakan akan tetap melanjutkan program pemerintah sebelumnya jika dipercayai memimpin Kabupaten Bengkalis untuk kedepannya. (D'ari)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top