Sidak ke Pukesmas Bengkalis, Ini yang Dikatakan Bupati Amril

Kamis, 21 Desember 2017 | 14:47
Bersama Ketua Komisi II DPRD Bengkalis Sofyan Albantani, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Supardi, Bupati Amril Mukminin melakukan kunjungan mendadak ke Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bersama Ketua Komisi II DPRD Bengkalis Sofyan Albantani, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Supardi, Bupati Amril Mukminin, Rabu pagi, 20 Desember 2017, melakukan kunjungan mendadak ke Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Kecamatan Bengkalis.

Kunjungan mendadak ke UPT Puskesmas yang terletak di Jalan Kelapapati Darat, Desa Kelapapati tersebut dilakukan Bupati Amril usai meresmikan gedung baru Sekolah Dasar Negeri 48 Bengkalis sebagai sekolah rintisan unggulan.

Tujuan kunjungan dimaksud guna melihat dari dekat dan memastikan pelayanan di UPT Puskesmas tersebut berjalan dengan baik.

Sesampainya di Puskesmas, Bupati Amril yang menggunakan kemeja putih lengan panjang, lansung  menyalami dan menyapa serta memberikan dukungan kepada beberapa orang pasien yang berobat di UPT Puskesmas tersebut.

Selanjutnya, orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan itu, langsung meninjau sejumlah ruang pelayanan serta melihat daftar kehadiran pegawai di sana.

Kepada pagawai dan tenaga medis di sana, Bupati Amril mengingatkan agar memberikan layanan yang sebaik-baiknya. Upayakan semaksimal mungkin tidak ada masyarakat yang mengadu karena layanan yang diberikan tidak baik.

"Layani masyarakat dengan ikhlas  dan setulus hati, jangan sesuka hati. Jika masih ada masyarakat yang mengeluh, berarti layanan yang diberikan belum maksimal dan hal ini tidak boleh terjadi. Perbaiki terus jika ada kekurangan," pesannya.

Selain itu, orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini mengingatkan kepada seluruh pegawai di UPT Puskesmas Bengkalis agar melayani pasien dengan ramah, murah senyum dan tidak diskriminasi.

"Siapapun yang dilayani, kualitasnya harus sama. Tidak boleh dibeda-bedakan apapun status sosialnya," pesannya lagi sebelum meninjau kantin gizi UPT Puskesmas Bengkalis. (disk/dari)

 

BERITA LAINNYA
Bupati Desak Seluruh SOPD Segera Tindaklanjuti LHP
Kamis, 21 Desember 2017 | 14:50
250 Anak Yatim Piatu di Bengkalis Terima Bantuan
Rabu, 20 Desember 2017 | 16:27
BERIKAN KOMENTAR
Top