250 Anak Yatim Piatu di Bengkalis Terima Bantuan

Rabu, 20 Desember 2017 | 16:27
Bupati Bengkalis bersama Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis, selasa malam bertempat di Balai Kerapatan Adat Srimahkota Jalan Antara Bengkalis FacebookTwitterGoogle+
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyerahkan bantuan kepada 250 orang anak yatim/piatu, pada Selasa malam 19 Desember 2017 bertempat di Balai Kerapatan Adat Srimahkota Jalan Antara Bengkalis.

Bupati Amril mengatakan Keberadaan anak yatim/piatu merupakan tanggung jawab bersama, oleh karena itu kesadaran dan kepedulian  masyarakat terhadap anak yatim/piatu perlu ditingkatkan lagi.

Selanjutnya Bupati Amril mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menanamkan keyakinan kepada mereka semenjak dini, bahwa pada hakikatnya anak yatim itu tidaklah berbeda dengan anak-anak lainnya.

"secara struktur  keluarga ia hanya kehilangan orang tua tetapi hal ini tidaklah perlu untuk ditekankan dan anak yatim mungkin berbeda tetapi tidak perlu dibeda-bedakan dengan anak yang lainnya". Ungkap Amril

Selanjutnya Bupati Amril menghimbau agar jangan ragu-ragu untuk menyisihkan sebagian rezeki untuk mereka, karena kepedulian kita dapat menemukan semangat untuk menemukan jati dirinya.

"Mereka adalah titipan Allah yang harus kita jaga dan masa depan kita, mari kita bimbing mereka agar menjadi pribadi yang tangguh dan berakhlak serta menjadi memiliki tanggung jawab tinggi". Ungkap mantan kepala desa Muara Basung ini.

Tampak hadir dalam acara Ketua TP PKK Kasmarni, Anggota DPRD Bengkalis Irmi Syakip Arsalan, Plt Sekda Bengkalis H Ariyanto, Ketua LAMR H Zainuddin Yusuf, Ketua MUI Bengkalis Amrizal, Ketua Baznas Bengkalis Ali Ambar, Forkopimda serta tamu undangan lainnya. (d'ari)

 

BERITA LAINNYA
Bupati Desak Seluruh SOPD Segera Tindaklanjuti LHP
Kamis, 21 Desember 2017 | 14:50
250 Anak Yatim Piatu di Bengkalis Terima Bantuan
Rabu, 20 Desember 2017 | 16:27
BERIKAN KOMENTAR
Top