Kabupaten Bengkalis Tuai Pujian Wagubri

Kamis, 09 November 2017 | 12:33
Wagubri saat memberikan sambutan pada penutupan Porprov IX Riau 2017 di, Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang, Kabupaten Kampar, Rabu (8/11/2017) malam.
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Kabupaten Bengkalis merupakan salah satu kontingen yang memiliki partisipasi paling tinggi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau IX tahun 2017 ini, dan bahkan jumlahnya mengalahkan tuan rumah Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Wan Thamrin Hasyim mewakili Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, saat memberikan sambutan pada acara Penutupan Porprov Riau IX tahun 2017, bertempat di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang, Kabupaten Kampar, Rabu (8/11/2017) malam.

Selain itu Wan Thamrin juga memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada atlet yang berhasil meraup emas pada Porprov IX 2017, di Kabupaten Kampar ini.

"Kami ucapkan tahniah dan selamat kepada atlet Kabupaten Bengkalis, berkat kerja keras dan usaha kalian telah mendapatkan predikat juara umum pada Porprov Riau IX yang dipusatkan di kabupaten yang berjuluk Serambi Mekkah," pujinya.

Kemudian Wagubri juga mengatakan, Sebuah perjuangan yang telah dilakukan dengan memaksimalkan hasil dilapangan,  merupakan sebuah hal yang berharga untuk meraih kesuksesan.

"Mempertahankan itu lebih sulit dari pada merebutkan. Jagalah prestasi yang telah diraih ini. Kalian telah menbgharumkan nama baik daerah kalian, dan berbangga hatilah kalian. Ingat, jangan berhenti sampai disini saja, lanjutkan dan raih prestasi yang lebih tinggi dari pada ini," tuturnya.


Sementara itu, Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis, H TS Ilyas usai menghadiri acara penutupan Porprov dia mengucapkan selamat dan taniah kepada atlet, official serta pelatih yang telah bekerja keras sehingga target juara umum dapat diraih.

"Semoga prestasi gemilang di Porprov  2017 di Bangkinang, Kabupaten Kampar ini menjadi pemicu bagi atlet kita  untuk terus berprestasi dan menjadi yang terbaik. Teruslah berinovasi dan berkreasi, Karena kejuaraan ini merupakan barometer untuk melangkah lebih jauh ke tingkat yang lebih tinggi," harapnya. (disk/d'ari)

BERITA LAINNYA
Sekda Ingatkan ASN untuk Tingkatkan Disiplin Kerja
Senin, 19 Februari 2018 | 10:54
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top