Bupati Sampaikan Jawaban Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Bengkalis

Rabu, 18 Oktober 2017 | 11:35
Plt Sekda Bengkalis H Arianto saat menghadiri penyampaian pandangan umum dari fraksi-fraksi DPRD Kab Bengkalis terhadap Nota Keuangan dan Ranperda Perubahan APBD Kabupaten Bengkalis Tahun Anggaran 2017
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Usai penyampaian pandangan umum dari 7 fraksi-fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis terhadap Nota Keuangan dan Ranperda Perubahan APBD Kabupaten Bengkalis Tahun Anggaran 2017, yang diawali dengan Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) juru bicara H Zamzami, Golangan karya (Golkar) juru bicara H Asmara, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juru bicara H Jasmi, PDI perjuangan juru bicara Febriza Luwu, Demokrat juru bicara Sukaddi, Grindra Garuda Yaksa dan Fraksi Gabungan Negeri Junjungan juru bicara Firman.

Sidang paripurna dilanjut dengan jawaban dan penjelesan Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Arianto, Selasa 17 Oktober 2017 sore, bertempat di ruang rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Bengkalis.

Sidang paripurna dimulai pukul 5.35 WIB, dipimpin lansung Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Abdul Kadir didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Indra Gunawan Eet, dengan jumlah anggota DPRD yang hadir sebanyak 30 orang.

Jawaban dan penjelasan Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Arianto, mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapakan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis yang telah mengagendakan sidang paripurna yang digelar hari ini. Dan ucapan terima kasih juga kepada fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Bengkalis yang telah menyampaikan pandangan umum, berupa tanggapan, pertanyaan dan saran demi kesempurnaan Rancangan Peraturan Daerah tentang perubahan APBD Kabupaten Bengkalis Tahun Anggaran 2017.

"Kami mengucapkan terima kasih atas cacatan, masukan, kritikan dan saran yang ditelah disampaikan seluruh fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Bengkalis, intinya kami menampung dan sependapat dengan pemikiran semua keinginan dari fraksi-fraksi atas efesiensi dalam pengunaan alokasi Anggaran Pendapatan Belanja Daera (APBD) dan  Rancangan Peraturan Daerah tentang perubahan APBD Kabupaten Bengkalis Tahun Anggaran 2017.," kata Amril.

Tambah Bupati Amril, Pemerintah Kabupaten Bengkalis yakin dan percaya masukan, saran dan pandangan maupun kritik yang disampaikan oleh seluruh fraksi tentunya didasari denga niat baik untuk meningkatkan kinerja Pemerintah dan maksimal penyelenggaraan pembangunan Daerah, serta memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Selanjutnya Amril juga mengajak kepada seluruh fraksi agar bersama-sama bersinergi membangun Kabupaten Bengkalis kearah yang baik.

"Ini merupakan tanggungajawab kita bersama untuk menjadikan Kabupaten Bengkalis, Kabupaten yang gemilang dan cermalang," imbuh Amril.

Sidang paripurna dihadiri, para Staf Ahli Bupati, Asisten dan seluruh Kepala SOPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. (disk/d'ari)

BERITA LAINNYA
Pemda Bengkalis Siap Dukung Program BPJS
Kamis, 16 November 2017 | 16:08
Bupati Amril Resmi Buka Ritual Budaya Mandi Shafar
Selasa, 14 November 2017 | 15:39
BERIKAN KOMENTAR
Top