Bupati Amril Apresiasi Partisipasi Kafilah dari Tiap Kecamatan

Senin, 09 Oktober 2017 | 11:23
Asisten II Setda Bengkalis H Heri Indra Putra acara penutupan MTQ ke-42 tingkat Kabupaten Bengkalis, Minggu malam 8 Oktober 2017.
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bupati Bengkalis Amril Mukminin memberikan spirit kepada Seluruh kafilah yang belum berhasil menjadi pemenang pada Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten Bengkalis ke-42 di Kecamatan Pingggir tahun ini, agar tetap semangat dan berlatih memacu diri untuk bisa mewujudkan prestasi pada pelaksanaan MTQ ke- 43 tingkat Kabupaten Bengkalis yang akan diselenggarakan di Kecamatan Bukit tahun 2018 mendatang.

Sementara perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke- 36  tingkat Provinsi Riau yang akan dilaksanakan di Kota Dumai, direncanakan pada tanggal 2 s/d 8 Desember 2017 Mendatang.

Hal itu sebagaimana disampaikan dalam sambutan Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang dibaca Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis, pada acara penutupan MTQ ke-42 tingkat Kabupaten Bengkalis, Minggu malam 8 Oktober 2017.

Bupati Amril, mengapresiasi kerja keras dan pasrtisipasi yang telah diberikan oleh tiap kafilah dari perwakilan masing-masing kecamatan.

"Kami sangat menghargai kerja keras selama mengikuti ajang MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis ke-42 ini, kalian sudah berusaha semaksimal mungkin. Ingat MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis ini merupakan ajang yang menjadi penentu generasi qur'ani Kabupaten Bengkalis pada level yang lebih tinggi," ujar Bupati.

"Jangan patah semangat tetap berkobar dalam meningkatkan kualitas dalam memuliakan kitab suci umat Islam yaitu, Al-Qur'an," tutup Amril. (disk/d'ari)

BERITA LAINNYA
Kabupaten Bengkalis Peringkat II KI Award Riau 2017
Kamis, 07 Desember 2017 | 14:16
125 Peserta Ikuti Sosialisasi LKPJ dan LPPD TA 2017
Selasa, 05 Desember 2017 | 15:22
BERIKAN KOMENTAR
Top