Bupati Amril Apresiasi Raihann Prestasi TP PKK Bengkalis

Rabu, 04 Oktober 2017 | 19:03
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM Bupati Amril Mukminin mengucapkan tahniah dan aspresiasi yang tinggi atas keberhasilan Tim Penggerak (TP) Kabupaten Bengkalis sebagai yang terbaik pada lomba keberagaman busana dalam kegiatan Jambore PKK tingkat Nasional tahun 2017.

Pada ajang tahunan yang diikuti ribuan kader PKK dari seluruh Indonesia yang dipusatkan Hotel Mercure Ancol, Jakarta tersebut, sebagai duta Riau, dalam lomba tersebut, TP PKK kabupaten berjuluk Negeri Junjungan meraih skor tertinggi dengan nilai 279.

"Atas nama pribadi, Pemerintah Kabupaten Bengkalis maupun sebagai Ketua Dewan Pembina TP PKK kami ucapkan tahniah dan sukses atas keberhasilan tersebut. Semoga prestasi yang diraih ini dapat dipertahankan," ujar Bupati Amril, Kamis, 4 Oktober 2017.

Satu hal lagi yang membuat Bupati Amril bangga, dalam ajang yang ditutup resmi Ketua TP PKK Pusat Erni Gundarti Tjahjo Kumolo itu, Rabu kemarin, 3 Oktober 2017, di Ballroom Krakatau Hotel Mercure Ancol Jakarta Utara itu, TP PKK Kabupaten Bengkalis sebagai duta dari Provinsi Riau.

"Semoga keberhasilan tersebut dapat memacu dan memicu seluruh pengurus, anggota dan kader PKK di daerah ini untuk terus menjadi yang terbaik di Provinsi Riau. Tentunya bukan hanya dalam lomba saja. Lebih penting dari itu adalah dalam penerapan 10 Program Pokok PKK,"harapnya.

Sebelumnya, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis, juga memberikan apresiasi serupa. Menurutnya, keberhasilan itu berkat kesungguhan dan kerja para kader, sehingga sebagai duta Provinsi Riau  mereka dapat menyandang gelar juara tersebut. Bisa mengharumkan nama Riau di tingkat nasional.

"Alhamdulillah tahun ini kita berhasil menyandang juara pada kategori keragaman dan busana. Meskipun begitu jangan puas dengan apa yang diraih pada Jambore PKK tingkat nasional tahun 2017 ini. Pesaingan ke depan semakin ketat," ujar Kasmarni, mengingatkan.

Di bagian lain, mantan camat Pinggir ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya Pemerintah Kabupaten Bengkalis atas dukungan, sehingga TP PKK Kabupaten Bengkalis dapat mengharumkan nama Negeri Junjungan dan Bumi Lancang Kuning di tingkat nasional. (d'ari)

BERITA LAINNYA
Kabupaten Bengkalis Peringkat II KI Award Riau 2017
Kamis, 07 Desember 2017 | 14:16
125 Peserta Ikuti Sosialisasi LKPJ dan LPPD TA 2017
Selasa, 05 Desember 2017 | 15:22
BERIKAN KOMENTAR
Top