Berikut Nama-Nama 85 Pejabat di Bengkalis Yang Baru Dilantik

Kamis, 07 September 2017 | 16:42
Bupati Amril saat melantik 85 pejabat di Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bupati Bengkalis Amril Mukminin melantik 85 Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Kamis (7/9/17) petang ini. 

Pejabat dilantik diantaranya 12 Pejabat Pratama, 42 Pejabat Administrator dan 31 Pejabat Pengawas. 

Pelantikan berlangsung di Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis Jalan Ahmad Yani. 

Para pejabat Pratama yang dilantik dan diambil sumpah diantaranya Jaafar Arief Kepala BPBD Bengkalis, Emri Juliharnis Kepala Balitbangpol, Arianto Kepala Dinas Pertanian, Tuah Saili Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Jondi Indra Bustian Kepala Bappeda, Mustafa Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Arman AA Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Abdul Ridwan Kepala Disnakertran Bengkalis.

Sementara Zulfasa Staf Ahli Bidang Ekonomi, Halolongan Staf Ahli, Umi Kalsum Asisten Pemerintahan serta Heri Indra Putra Asisten Perekonomian dan pembangunan. 

Kemudian, Kepala Bagian Humas Setdakab Bengkalis sebelumnya dijabat Johansyah Syafri digantikan Zulfadhli yang sebelumnya menjabat Kabag Humas Setwan. Johansyah Syafri pindah tugas sebagai Sekretaris Diskominfotik. 

Menurut Bupati Amril Mukminin, Mutasi ini sesuai dengan amanat undang-undang bukan keinginan pribadi, setelah setahun setengah pasca dilantik menjadi Bupati Bengkalis. 

"Hal ini harus dapat dipahami bagaimana proses mutasi sesuai dengan ketentuan dan tidak dijadikan konsumsi publik untuk diplintir oleh pihak yang tidak bertanggungjawab," ungkapnya.

Amril juga meminta diseluruh jajarannya harus koordinatif , komunikatif dengan pimpinan karena penting dalam realisasi sebuah kegiatan. 

Evaluasi jabatan akan dilakukan loyalitas yang utama dinilai. Implementasikan Tupoksi masing-masing, bekerjasama dan bersama bekerja. 

"Jangan seperti itik kepala mengangguk ekor menggeleng, bekerja secara profesional tingktkan kinerja, bekerja keras, cerdas, ikhlas, tuntas dan berkualitas. Layani masyarakat dengan hati, jangan sesuka hati dan berhati-hati," pesannya.(d*ari)

BERITA LAINNYA
219 CPNS Penerima SK Dapat 'Petuah' dari Bupati
Selasa, 19 September 2017 | 20:42
PKK Bengkalis Ikuti Jambore Tingkat Provinsi
Kamis, 14 September 2017 | 12:21
Besok Jamaah Haji Bengkalis Tiba di Kampung Halaman
Selasa, 12 September 2017 | 16:17
BERIKAN KOMENTAR
Top