Bupati Amril Lantik 85 Pejabat Siang Ini, Kabag Humas Dipastikan “Check Out”

Kamis, 07 September 2017 | 13:09
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Mulai Kamis (7/9/2017) petang ini, roda organisasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis memang bakal berputar lagi.

Pasalnya, informasi yang berkembang sejak kemarin, jika Kamis (7/9/2017) sore ini, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, bakal melantik dan mengambil sumpah jabatan sejumlah pejabat, ternyata bukan isapan jempol.

"Berdasarkan undangan yang kami terima memang demikian. Hari ini dapat dipastikan memang ada pelantikan," jelas Kepala Bagian Humas Pemkab Bengkalis, Johansyah Syafri, beberapa saat lalu di ruang kerjanya.

Jika sekitar dua jam lalu dia mengaku belum memperoleh informasi, kini dia berani memberikan keterangan secara terbuka.

"Tadi sekitar pukul 12.45 WIB kami menerima undangan. Baik untuk menghadiri maupun sebagai salah seorang pejabat yang bakal dilantik. Ada 85  pejabat yang bakal dilantik," jelasnya.

Ke-85 pejabat yang dilantik di ruang serbaguna lantai IV kantor Bupati Bengkalis itu, imbuhnya, 42 orang Pejabat Administrator (eselon III) dan 31 Pejabat Pengawas (eselon IV).

"Sedangkan sisanya Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) atau setara eselon II. Selain H Syafruddin Tanu (mantan camat Rupat Utara), siapa nama 83 pejabat lainnya yang bakal dilantik, sama sekali kami tak mengetahuinya. Sumpah," ungkapnya.

Masih kata Johan, gladi bersih untuk pelantikan dimaksud ditaja pukul 13.30 WIB ini. Sedangkan pelantikan pada pukul 14.00 WIB.

Kemana suami Sefniwita Idson ini akan berlabuh setelah 3 tahun kurang sebulan menjabat Kabag Humas?

"Sejauh ini kemana kami akan "check in", ditempatkan pimpinan, sama sekali kami belum tahu. Namun kalau berdasarkan undangan pelantikan yang diterima, hari ini kami memang bakal "check out" dair Bagian Humas. Pastinya, kemanapun ditugaskan pimpinan, 1.000 persen kami siap," tutup Johan.

Sementara di ruang Bagian Humas terlihat tidak seperti biasanya. Semua terkesan diam membisu. Dari wajah mereka terlihat jelas rona wajah "kehilangan". Lebih-lebih setelah Johan mengunggah status di akun facebooknya.

"Jadi teringat syair lagu Ukays. Di Sana Menanti Di Sini Menunggu. … Kalau ku pilih di sini, Apa kata di sana, Kalau ku pilih di sana, Di sini akan terluka…," tulisnya diakunnya tersebut.

Selamat Pak Kabag! Tahniah dan sukses di tempat tugas yang baru!. (hms/d'ari)
 

BERITA LAINNYA
Pemda Bengkalis Siap Dukung Program BPJS
Kamis, 16 November 2017 | 16:08
Bupati Amril Resmi Buka Ritual Budaya Mandi Shafar
Selasa, 14 November 2017 | 15:39
Plt Sekda Bengkalis Inspektur Upacara HKN Ke-53
Senin, 13 November 2017 | 12:11
BERIKAN KOMENTAR
Top