Amril Mukminin Ajak Masyarakat Bersinergi Bangun Bengkalis

Rabu, 19 Juli 2017 | 15:49
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengajak seluruh masyarakat Bengkalis bersatu padu dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis membangun negeri ini. 

Menurutnya, diusia Bengkalis ke 505 tahun 2017, seluruh elemen masyarakat harus mengedepan syukur agar Bengkalis lebih baik kedepannya. 

"Kita harus bersatu padu, seluruh elemen masyarakat dan pemerintah harus bersinergi supaya bisa membangun Bengkalis lebih maju lagi," ungkap Bupati Amril Mukminin saat menghadiri Kenduri Adat, Zikir dan Da'wah di Gedung LAMR Bengkalis, Rabu (18/7/2017).

Orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis mengapresiasi kehadiran masyarakat dan Forkopimda di momentum Kenduri Adat Hari Jadi Bengkalis. 

"Mudah-mudahan ini membawa keberkahan bagi kabupaten Bengkalis di hari Jadi Bengkalis ke 505, ini sudah 5 abad. Mudah-mudahan kabupaten Bengkalis semakin baik kedepannya,"pungkas Bupati Amril. 

Hadir pada Kenduri Adat, Wabup Muhammad, Plt Sekda Arianto, Wakil Ketua DPRD Indra Gunawan, Ketua LAMR Zainuddin Yusuf beserta pengurus, Ketua PKK Kasmarni Amril, Forkopimda dan Pejabat di lingkungan Pemkab Bengkalis. (d'ari)

BERITA LAINNYA
Sekda Ingatkan ASN untuk Tingkatkan Disiplin Kerja
Senin, 19 Februari 2018 | 10:54
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top