Saat Lantik 672 Pejabat Bengkalis, Berikut Pesan Bupati Amril

Rabu, 11 Januari 2017 | 14:49
Bupati Bengkalis Saat melantik 672 Pejabat Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bupati Bengkalis Amril Mukminin menegaskankan kepada 672 pejabat Admistrator dan SOPD yang baru saja dilantik untuk bekerja yang lebih krearif lagi, teladan.

"Bekerjalah dengan baik, jaga disiplin dan tauladan, kerja keras, cerdas dan ikhlas, tidak seperti bola ditendang dahulu baru masuk gawang,"kata Amril Bupati Bengkalis, Rabu (11/1/17) saat melantik 672 pejabat Admistrator dan pengawas dilingkungan pemkab Bengkalis.

Amril juga mengharapkan, ASN untuk bekerja sebagai tim dan menjaga keterpaduan, karena sebuah awal menjga kebersamaan itu adalah menuju subuah perkembangan dan menuju kesuksesan.

Disamping itu, bekerjalah seperti seekor singa tetapi jangan bekerja seperti kijang dan mengapa harus singa bisa memburu kijang, padahal kijang lebih cepat larinya tetapi sering menoleh kebelakang dan memberikan peluang ke singa untuk menerkamnya.

"Ini adalah sebuah filosofi atau gambaran yang saya berikan. Artinya seorang ASN hendaknya tahu apa yang menjadi tujuan dan tidak berpaling dari tujuannya,"ujarnya.

"Asn harus memperajari aturan yang ada khususnya dengan pokok dan fungsi jabatannya yang diembankan, apalagi saat ini banyak perobahan berbagai regilius yang sangat cepat sekali dan juga bisa memberikan masukan,"imbuhnya. (d*ari)

BERITA LAINNYA
Bupati Bengkalis Ajak Jihad Perangi Narkoba
Minggu, 23 April 2017 | 20:16
Amril Mukmini Buka MTQ Kecamatan Bantan
Minggu, 23 April 2017 | 20:13
40 Guru TPA/TPQ Ikuti Peningkatan Kompetensi
Senin, 20 Maret 2017 | 15:11
BERIKAN KOMENTAR
Top