• Home
  • Advertorial
  • Pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Amin Unggul di TPS 3 Tempat Bupati Bengkalis Amril Mukminin Mencoblos

Pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Amin Unggul di TPS 3 Tempat Bupati Bengkalis Amril Mukminin Mencoblos

Rabu, 17 April 2019 | 21:19
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bupati Bengkalis Amril Mukminin, bersama Istri Kasmarni dan keluarga menggunakan hak memilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 3, Dusun 1 Simpang Muara Basung, Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, pada Rabu (17/4) pagi.
 
Pemilihan yang dilangsungkan pada Pemilu 2019 ini yakni, pemilihan calon Presiden dan Wakil Presiden, Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten/Kota.

Dari hasil pemilihan calon Presiden dan Wakil Presiden yang dilakukan pukul 07.00 hingga 13.00 WIB, pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, mengungguli pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02.
 
Menurut Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 3, Dusun 1 simpang Muara Basung, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 mendapatkan sebanyak 164 suara, sedangan nomor urut 02 mendapat 53 suara.
 
Berkenaan dengan itu, Bupati Bengkalis mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar bisa menerima hasil dari Pemilu ini. "Setelah ini, kita harus akur, harus damai, jangan terjadi perpecahan antar satu sama lain, hanya karena pasangan calon yang kita dukung itu kalah," ujarnya.

Lebih lanjut Kepala Daerah Bengkalis mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap dapat menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama masyarakat, karena menurutnya, pembangunan di Indonesia, tidak bisa dilakukan sendiri, atau hanya mengharapkan lembaga pemerintahan saja, akan tetapi juga dibutuhkan kebersamaan dan kerjasama antar seluruh masyarakat.
 
"Kita ini satu bangsa, satu Indonesia, jadi kita semua harus bersatu, untuk mewujudkan Indonesia yang maju dan berkembang, dan lebih baik kedepannya," ungkap Kepala Daerah Bengkalis. (inf)

BERITA LAINNYA
Bupati Inhu Yopi Arianto Lantik 302 CPNS
Rabu, 17 Juni 2020 | 22:34
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top