• Home
  • Advertorial
  • Dibuka Amril, DPRD Bengkalis Hadiri Pembukaan MTQ ke 52 Tingkat Kecamatan Bengkalis
ADVERTORIAL

Dibuka Amril, DPRD Bengkalis Hadiri Pembukaan MTQ ke 52 Tingkat Kecamatan Bengkalis

Jumat, 05 April 2019 | 10:53
Anggota DPRD Bengkalis Syaukani Al Karim saat foto bersama Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta Kapolres dan tamu undangan lainnya.
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Anggota DPRD Bengkalis Syaukani Al Karim menghadiri acara Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 52 tingkat kecamatan Bengkalis yang diselenggarakan di desa Pematang Duku Timur , acara tersebut resmi dibuka Bupati Amril Mukminin, Kamis 4 April 2019 malam.

Dalam sambutan Bupati Amril menyampaikan baik itu atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Bengkalis. Dia mengapresiasi dengan setinggi tingginya atas terlaksana dengan baik

"MTQ ke 52 tingkat kecamatan Bengkalis ini, selamat berlomba kepada seluruh peserta, semoga dengan melalui MTQ ini generasi qur'ani untuk senantiasa ada di negeri ini," ungkap Bupati Amril.

Bupati Amril juga mengungkapkan bahwa pemerintah Kabupaten Bengkalis tetap berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas keagamaan.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama anggota DPRD Bengkalis Syaukani Al Karim dan undangan lainnya saat menekan serinai tanda dibukanya MTQ tingkat kecamatan Bengkalis ke 52

"Di APBD-perubahan pada tahun ini, juga akan kita lakukan penganggaran untuk pembangunan masjid dan musholla bila ada yang belum tuntas pekerjaan nya pada tahun sebelumnya,"ujarnya.

Dari pantauan media ini, pembukaan MTQ ke 52 tingkat kecamatan Bengkalis itu dengan ditandai penekanan serinai yang dihadiri Anggota DPRD Bengkalis Syaukani Al Karim, Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, Sekda Bengkalis Bustami Hy, ketua Tim PKK, Kasmarni Amril serta perwakilan Dandim 0303/Bengkalis.

Disamping itu juga turut hadir, Ketua MUI Bengkalis Amrizal Isa, Camat BengKalis Ade Suwirman, Ketua Baznas H. Aliambar, ketua MKA LAMR Zainudin Yusuf, Ketua DDI M. Subli, Ketua KPU Bengkalis Fadhillah Al Mausuly, para Kades serta tamu kehormatan lainnya.

Anggota DPRD Bengkalis Syaukani Al Karim saat duduk di kursi tenda beserta undangan lainnya

Pada kesempatan itu juga, ketua  TP-PKK Bengkalis juga secara resmi membuka stand bazar MTQ ke 52 tingkat kecamatan Bengkalis yang diikuti oleh sejumlah desa sekaligus pemotongan pita. (wra/ri)

Syaukani Al Karim saat tiba dan duduk di kursi undangan beserta Kapolsek Bengkalis dan undangan lainnya

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top