Gubernur Riau Buka Riau Expo 2017

Senin, 16 Oktober 2017 | 12:43
Gubri dan Isteri didampingi Wagubri dan Isteri, Forkopinda, Sekda Prov Riau meninjau stand pameran Riau Expo 2017 di Ska Co Ex
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayananan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Riau, bekerjasama dengan Event Organizer PT Malik Ghonniyu Razak menyelenggarakan event tahunan  Riau Expo 2017, lansung dibuka oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman bertempat, di SKA CO EX (Komplek Mall SKA), Jl. Soekarno Hatta, Pekanbaru, Sabtu (14/10).

Riau Expo ini juga merupakan rangkaian dalam perhelatan HUT RI ke-72 dan HUT Provinsi Riau yang ke-60 yang akan digelar sampai dengan 20 Oktober 2017 nanti.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayananan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Riau, Evarevita, SE, M.Si menyebutkan dalam sambutannya pameran ini merupakan upaya nyata Pemerintahan Provinsi Riau untuk meningkatkan kemandirian dan daya saing masyarakat Riau khususnya dan Indonesia umumnya dalam era Masyarakat Ekonomi ASEAN. Dengan mengambil tema "Mari Jadikan Provinsi Riau, Sebagai Destinasi Pariwisata, Investasi dan Perdagangan".

Dalam acara tersebut tampak hadir Wakil Gubenur Riau H. Wan Tamrin Hasyim beserta Forkopimda Provinsi Riau, Para Bupati dan Walikota Se Provinsi Riau, Ketua Dekranasda Prov. Riau, Perwakilan dari BUMN/BUMD, Perwakilan Tokoh Masyarakat, Ketua LAM Riau dan para peserta pameran.

Sebelum meresmikan pembukaan pameran Riau Expo 2017, Gubernur riau dalam sambutannya bersama Wakil Gubernur Riau mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait yang telah berkontribusi dalam membantu pelaksanaan pameran Riau Expo 2017 ini, sehingga dapat terlaksana dengan lancar. Dan kemudian dilanjutkan dengan pemukulan rabbana sebagai tanda dibukanya pameran Riau Expo 2017.

Gubernur Riau Ir. Asyadjuliandi rachman mengatakan "Penyelenggaraan pameran ini diharapkan dapat mendorong terlaksananya hubungan perdagangan, kerjasama investasi sekaligus sebagai sarana pariwisata dan budaya sehingga pameran ini merupakan wadah yang tepat untuk Trade, Entrepreneurship, Tourism & Investment (TETI) dapat menjadi ajang saling tukar informasi yang berguna bagi para calon investor di Provinsi Riau", tutur Gubernur Riau.

Usai membuka pameran Riau Expo 2017, Gubernur Riau bersama Kapolda Riau Irjen Pol Nandang dan rombongan melakukan peninjauan beberapa stand pameran yang ada di dalam pameran tersebut. Sekitar 260 stand ikut berpartisipasi dalam pameran tersebut yang terdiri dari 12 kabupaten/kota Pemerintah Daerah (Pemda) sampai Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). (adv)


BERITA LAINNYA
Gubernur Riau Buka Riau Expo 2017
Senin, 16 Oktober 2017 | 12:43
Pembangunan SPAM Durolis Mulai Dikerjakan
Jumat, 06 Oktober 2017 | 15:45
BERIKAN KOMENTAR
Top