• Home
  • Advertorial
  • Ketua TP PKK Prov Riau Terima Penghargaan Pakarti Utama III Tingkat Nasional

Ketua TP PKK Prov Riau Terima Penghargaan Pakarti Utama III Tingkat Nasional

Rabu, 04 Oktober 2017 | 21:33
JAKARTA, RIAUGREEN.COM - Ketua TP PKK Prov Riau Hj Sisilita Arsyadjuliandi didampingi Wakil Ketua TP PKK Prov Riau Hj Rosmiati Thamrin, Ketua TP PKK Kab Kota se Prov Riau dan Pengurus TP PKK Prov Riau hadiri Puncak Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-45 dan Jambore Nasional Kader PKK 2017 di Hotel Mercure Ancol Jakarta, Selasa, 3 oktober 2017. 

Pembukaan Puncak Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-45 dan Jambore Nasional Kader PKK 2017 ini dibuka senin malam 2 oktober 2017 oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo dan dihadiri Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Ibu Mufidah Jusuf Kalla Serta ibu Erni Guntarti Tjahjo Kumolo yang dilaksanakan pada tanggal 2-4 Oktober 2017.

Ketua Umum TP PKK Ibu Erni Guntarti Tjahjo Kumolo menyerahkan Penghargaan kepada Ketua TP PKK Prov Riau Hj Sisilita Arsyadjuliandi atas Penghargaan Pakarti Utama III Tingkat Nasional, Pelaksana Terbaik Pemanfaatan Halaman Perkarangan (HATINYA) PKK Kategori Kabupaten Tahun 2017.
Penghargaan ini diberikan dalam rangka Peringatan hari Kesatuan gerak PKK ke 45 Tahun 2017, Disamping itu juga Prov Riau juara I keragaman busana adat lomba parade nusantara di Hotel Mercure Ancol Jakarta selasa, 3 oktober 2017.

Ketua Umum Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, mengatakan kegiatan peringatan kesatuan gerak PKK ke-45 dan Jambore Nasional Kader PKK 2017 denken Tema : budaya hidup sehat dengan kesadaran deteksi dini kanker pada perempuan untuk mewujudkan keluarga Indonesia Sejahtera. Jambore Nasional Tahun 2017 ini dilaksanakan pada tanggal 2-4 Oktober 2017 yang diikuti 1.700 kader PKK.
Selain itu, kegiatan Parade Nusantara yang diikuti 34 provinsi yang menampilkan keragaman budaya adat, keserasian tim, kreativitas dan dinamika tim. Disamping itu juga digelar pameran produksi dalam negeri yang diikuti seluruh provinsi dan pelaku usaha di sekitar Jabodetabek.

Gerakan PKK merupakan Gerakan Nasional masyarakat dalam upaya mencapai kesejahteraannya tumbuh dari bawah yang pengelolaannya dari, oleh serta untuk masyarakat. Sehingga gerakan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari fungsi dan kinerja para anggota  yang berdampak pada keberhasilan pemberdayaan keluarga. (r1)


BERITA LAINNYA
Gubernur Riau Buka Riau Expo 2017
Senin, 16 Oktober 2017 | 12:43
Pembangunan SPAM Durolis Mulai Dikerjakan
Jumat, 06 Oktober 2017 | 15:45
BERIKAN KOMENTAR
Top