• Home
  • Advertorial
  • PTSP Role Model, Pekanbaru Urutan ke-11 dari 57 Kabupaten/Kota

PTSP Role Model, Pekanbaru Urutan ke-11 dari 57 Kabupaten/Kota

Senin, 29 Februari 2016 | 14:39
Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si didampingi Kadis Disdukcapil Baharudin dan Kepala BPUPT Muhammad Jamil dalam acara Rapat Tindak Lanjut Evaluasi Pelayanan Publik di Kab.Badung Provinsi Bali
BALI, RIAUGREN.COM - Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi menghadiri Rapat Koordinasi Tindak Lanjut Hasil Evaluasi Pelayanan Publik tertentu pada 57 Kabupaten dan Kota serta Unit Pelayanan Publik Lainnya yang di gelar di Kabupaten Badung Provinsi Bali, Jumaat ( 26/02/2016).

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Menpan RB (Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ) Prof Dr H Yuddy Chrisnandi ME,  Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Mirawati Sudjono, Kaban BPTPM Kota Pekanbaru, dan Kadisdukcapil Kota Pekanbaru.

MenPANRB Prof Dr H Yuddy Chrisnandi ME mengatakan, Instansi pemerintah diharapkan terus berupaya menciptakan inovasi pelayanan publik, sehingga akan memudahkan masyarakat untuk berusaha. Dengan demikian investasi semakin berkembang serta kesejahteraan masyarakat pun akan meningkat.

"Salah satu faktor yang mempengaruhi kemudahan berusaha adalah efisiensi dan efektivitas birokrasi yang dipicu oleh inovasi pelayanan publik, Dalam mendorong percepatan peningkatan pelayanan publik, Kementerian PANRB telah meluncurkan gerakan satu instansi, satu inovasi (One Agency, One Innovation)," tutur Yuddy.

Wakil Walikota Pekanbaru merasa bangga melihat PTSP ROLE MODEL KOTA PEKANBARU berada pada urutan ke-11 dari 57 kabupaten dan kota yang dijadikan PTSP ROLE MODEL. Pemerintah kota pekanbaru akan selalu meningkatkan pelayanan publik dengan berupaya menciptakan inovasi pelayanan publik. Dan seperti yang di sampaikan oleh MenPANRB, agar setiap Instansi melakukan satu inovasi. 

Panitian dari MenPANRB juga membawa peserta Rapat Koordinasi Tindak Lanjut Hasil Evaluasi Pelayanan Publik untuk melihat langsung pelayanan publik di kota Denpasar dan Kabupaten Badung Provinsi Bali sebagai role model dan pemenang kompetisi inovasi pelayanan publik. Seperti Gedung Pelayanan Publik mulai dari BPPTSP dan PM,  Dinas Kesehatan, Disdukcapil, Dinas Perhubungan dan lainnya.
 
Kaban BPTPM Kota Pekanbaru mengatakan dengan mengikuti Rapat Koordinasi Tindak Lanjut Hasil Evaluasi Pelayanan Publik dan juga melihat langsung pelayanan publik yang dilakukakan kota Denpasar dan Kabupaten Badung maka Pemerintah kota pekanbaru akan selalu berusaha meningkatkan pelayanan publik agar para pengusaha atau para investor dengan mudah mengurus usahanya di kota pekanbaru sehingga kesejahteraan masyarakat pun meningkat.
Kadisdukcapil kota pekanbaru selalu akan memperbaiki kekurangan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam pembuatan akte, KTP dll. (Adv)

BERITA LAINNYA
Bupati Inhu Yopi Arianto Lantik 302 CPNS
Rabu, 17 Juni 2020 | 22:34
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top