• Home
  • Foto
  • Galery Foto Kegiatan Bupati Bengkalis Bulan Agustus dan September

Galery Foto Kegiatan Bupati Bengkalis Bulan Agustus dan September

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bupati Bengkalis pada bulan Agustus 2016 menjalani sejumlah agenda penting dalam rangkaian program Membangun Kabupaten Bengkalis yang saat ini dipimpinnya, berdasarkan pantauan RiauGreen.com, diantara puncak agenda penting yang dilalui pada Bulan September yakni Pelantikan ratusan pejabat eselon III dan IV yang dilaksanakan Kamis, 1 September 2016.   

Pada pelantikan tersebut, hampir Semua Kepala Bagian (Kabag) di Sekretariat Daerah Bengkalis, digantikan oleh ‘wajah baru’. Mereka diambil sumpah dan dilantik bersamaan dengan kalsifikasi 84 pejabat administrator (eselon III) dan 123 pejabat pengawas (eselon IV).

Pelantikan tersebut langsung dilakukan Bupati Bengkalis Amril Mukminin di ruang serbaguna laintai IV kantor Bupati Bengkalis Kamis (1/9/2016) sore.

Adapun wajah baru dimaksud adalah Kabag Tata Pemerintahan dijabat Andris Wasono. Andris yang sebelumnya Kabag Perlengkapan  menggantikan Abdul Haris.

Kemudian, H Bustami HY, mengganti Akmal ‘Dadang’ Lukman sebagai Kabag Keuangan.  H Alpi Mukhdor yang sebelumnya Camat Siak Kecil menggantikan Arjunaidi yang pindah tugas ke Pekanbaru, sebagai Kabag Pertanahan.

Suwarto dilantik sebagai Kabag Kesra mengganti H Eri Kesuma Pribadi yang diplot sebagai Sekretaris Badan Perpustakaan Umum dan Arsip Daerah. Sementara Darmanto yang sebelumnya Kasubbag Rumah Tangga Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis, dipromosikan menjabat Kabag Ekonomi yang menggantikan Bambang Irawan.

Adi Prasetyo menggantikan Suparman sebagai Kabag Pengelolaan Data Elektronik (PDE). Seterusnya, Maryansyah Oemar yang sebelumnya sempat pindah ke Kabupaten Kepulauan Meranti, kembali ke posisi semula menggantikan Jonnaidi sebagai Kabag Hukum.

Sementara Supardi yang sebelumnya Sekretaris Dinas Pendidikan, ‘balik kandang’ menjadi Kabag Organisasi yang sebelumnya dijabat Rahmat sebagai Pelaksana tugas.

Seterusnya, Gendrayana menjabat Kabag Perlengkapan menggantikan Andris Wasono. Sedangkan terakhir, Riki Rihardi menggantikan Agus Sofyan sebagai Kabag Umum.

Sementara dan meskipun sempat santer juga akan diganti, namun dua diantaranya belum berganti wajah baru, yaitu Kabag penyusunan Program yang juga Ketua Unit Layanan Pengadaan (ULP) Bengkalis, Sevnur dan Kabag Hubungan Masyarakat (Humas), Johan Syah Syafri.

Bupati menegaskan, bahwa penempatan atau pengangkatan seorang pegawai dalam jabatan, bukan didasarkan pada suka atau tidak suka (like or dislike), kedekatan personal, hubungan kekeluargan atau hal-hal lain yang bersifat subjektivitas.

“Tetapi semata-mata berdasarkan hasil penilaian terhadap potensi, kemampuan serta profesionalitas yang dimiliki pegawai yang bersangkutan yang ditunjukannya selama ini,” tegas Amril.

Katanya lagi, para pejabat eselon III dan IV yang diambil sumpah dan dilantik itu adalah figur atau sosok yang dinilai terbaik diantara yang baik untuk jabatan tersebut. (d'ari)

  • Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengambil sumpah jabatan 84 pejabat administrator (eselon III) dan 123 pejabat pengawas (eselon IV), Kamis 1 September 2016.


  • Pelantikan 84 pejabat administrator (eselon III) dan 123 pejabat pengawas (eselon IV), Kamis 1 September 2016.


  • Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyematkan tanda Jabatan kepada Pejabat yang dilantiknya, Kamis, 1 September 2016.


  • Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyaksikan penandatangan pada prosesi pelantikan 84 pejabat administrator (eselon III) dan 123 pejabat pengawas (eselon IV), Kamis, 1 September 2016.


  • Bupati Bengkalis Amril Mukminin memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang telah dilantik, Kamis, 1 September 2016.


  • Bupati Bengkalis Amril Mukminin memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang telah dilantik, Kamis, 1 September 2016.


  • Bupati Bengkalis Amril Mukminin memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang telah dilantik, Kamis, 1 September 2016.


  • Bunda PAUD Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril menerima piala pemenang kedua lomba apresiasi lembaga PAUD berprestasi se-Riau di Pekanbaru, Selasa (30/8/2016).


  • Bupati Bengkalis Amril Mukminin didampingi Kapolsek Pinggir Kompol Raden Edi S, Jumat (26/8/016) sejak pagi hingga siang jelang Shalat Jumat turun ke lokasi meninjau kebakaran lahan dan hutan di lahan perkebunan yang terbakar di kawasan Jalan Lingkar Duri Timur Desa Tasik Serai.


  • Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman meninjau hasil kreasi TP PKK Kabupaten Bengkalis pada lomba cipta menu B2SA berbasis sumber daya lokal tingkat Provinsi Riau di Pekanbaru, Selasa (23/8/2016).


  • Plt Sekda H Arianto menyerahkan bantuan biaya penelitian kepada sejumlah peserta yang masuk pada nominator terbaik kategori umum dan pelajar, Selasa (23/8/2016).


  • Bupati Amril bersama tim WTN dan tamu undangan foto bersama usai menggelar pertemuan di aula lantai II kantor Bupati Bengkalis, Kamis (01/09/2016)


  • Gubri didampingi Kapolda, Bupati Bengkalis dan Danrem 031 wirabima melihat dari dekat pembakaran pintu masjid Hasanah Desa Muntai, kecamatan Bantan, yang dilakukan oleh seorang remaja yang diketahui mengalami gangguan jiwa


  • Bupati Amril menyalami Kapolri Jenderal Tito Karnavian disela-sela temu ramah Kapolri dan jajarannya di Pekanbaru, Senin (29/8/2016) malam


  • Bupati Amril menyalami Menteri Pertanian RI, Amran Sulaiman disela-sela kegiatan penandatanganan MoU pengadaan CPNS penyuluh pertanian, di Jakarta, Jumat (2/9/2016)


  • Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat Tinjau pasien Jema'ah Calon Haji di RSUD Batam


  • Bupati Bengkalis Amril Mukminin menerima cendramata dari kepala lapas kelas II A Sarju Wibowo usai menyerahkan remisi


  • Bupati Bengkalis saat menghadiri acara di RSUD Mandau


  • eringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Republik Indonesia di Kabupaten Bengkalis berlangsung hikmat dan sukses. Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin di Lapangan Tugu Bengkalis, Rabu (17/8/2016).


  • Bupati Bengkalis Amril Mukminin bertindak sebagai inspektur upacara peringatan HUT RI ke 71 di Lapangan Tugu Bengkalis, Rabu (17/8/2016).

  • Top