• Home
  • Foto
  • DPRD Bengkalis Gelar Parpurna Istimewa Hari Jadi ke-504

DPRD Bengkalis Gelar Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-504

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Ketua DPRD Bengkalis H Heru Wahyudi SH memimpin secara langsung Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-504 Bengkalis, didampingi Wakil Ketua DPRD Zulhelmi, Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Gubernur Riau yang dalam hal ini diwakili Staf Ahli Bidang Pembangunan Setdaprov Riau Arlisman Agus, serta anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, di ruang sidang DPRD Bengkalis, Sabtu (30/7/16).

Turut hadiri dalam sidang paripurna istimewa tersebut  anggota DPRD Riau Abdul Vattah, Bupati Siak Syamsuar, Bupati Rokan Hilir Suyatno. Plt Sekda Bengkalis Arianto, Kajari Bengkalis Rahman Dwi Saputra, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Arh Dwi Ariyanto, seluruh kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Pengurus LAM Kabupaten Bengkalis, ketua - ketua paguyuban, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Heru Wahyudi, SH menyampaikan tahniah kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis dalam memperingati  Hari Jadi ke-504 Bengkalis.

"Dengan peringatan hari jadi Bengkalis ke 504 ini, mari kita semua mengenang sejarah bengkalis untuk secara bersama dan bersatu  membangun negeri junjungan Bengkalis yang bermarwah, maju dan makmur," kata H. Heru Wahyudi pada saat sidang paripurna istemewa tersebut, Sabtu (30/7/16).

Masih lanjutnya, semangat persatuan dan kebersamaan dalam bahu membahu membangun negeri junjungan Bengkalis harus menjadi tekad dan niat kita secara bersama.

" Mari kita semua mengambil hikmah. peringatan hari jadi Bengkalis ke 504 ini, dengan menguatkan tekad dan niat yang kuat secara bersama untuk membangun negeri junjungan Bengkalis semakin maju dan lebih baik," pungkasnya.

Dalam rangkaian kegiatan peringatan hari jadi Bengkalis ke 504, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis juga menghadiri pembukaan pawai budaya di lapangan tugu, Sabtu (30/7/16) dan pada hari Minggu (31/7/16) ziarah ke makam pendiri negeri junjungan Bengkalis. (d'ari)
Ketua DPRD Bengkalis Heru Wahyudi seluku Pimpinan Sidang Paripurna HUT ke 504 Kabupaten Bengkalis
Author: Dahari/riaugreen.com

  • Ketua DPRD Bengkalis Heru Wahyudi seluku Pimpinan Sidang Paripurna HUT ke 504 Kabupaten Bengkalis


  • Ketua DPRD Bengkalis Heru Wahyudi SH berfoto bersama dengan Bupati Bengkalis dan undangan beserta anggota DPRD, saat sidang paripurna istimewa


  • Ketua DPRD Bengkalis H Heru Wahyudi SH bersama Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Forkompimda Bengkalis beserta tamu undangan lainnya


  • Ketua DPRD Bengkalis Heru Wahyudi SH saat menghadiri pembukaan gelar pawai budaya di lapangan tugu


  • Ketua DPRD Bengkalis Heru Wahyudi, Bupati Amril Mukminin, Tamu undangan Bupati Syamsuar dan pejabat Riau lainnya disambut di depan Gedung DPRD Bengkalis sebelum paripurna


  • Rapat Paripurna Hari Jadi bengkalis ke 504 dipimpin oleh Ketua DPRD Bengkalis Heru Wahyudi


  • Segenap jajaran DPRD Bengkalis menyanyikan lagu Indonesia Raya


  • Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten Bengkalis, Ir Zulfadhli


  • Sekwan DPRD Bengkalis Ir Zulfadhli (baju merah) saat pawai budaya

  • BERITA TERKAIT:
    Bupati Bengkalis Lantik 51 Pejabat Administrator
    MPI Bukit Batu Imbau Hormatilah Orang yang Berpuasa
    Warga Bukit Batu Bengkalis Temukan Seekor Anak Harimau Dalam Kondisi Sakit
    Top