• Home
  • Foto
  • 45 Angggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir Periode 2019-2020 Resmi Dilantik

45 Angggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir Periode 2019-2020 Resmi Dilantik

INHIL, RIAUGREEN.COM - Sebanyak 45 angggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) masa bakti 2019-2024 mengikuti rapat paripurna dalam rangka pengucapan sumpah janji anggota DPRD Kabupaten Inhil, senin (16/9/2019) pagi, di ruangan rapat paripurna DPRD Kabupaten Inhil.

Dalam pelaksana tersebut, pimpinan sementara DPRD Kabupaten Inhil ketua, Dr.H.Ferryandi,ST.MT.MM(Golkar) dan wakil ketua, Edi Gunawan, SE.M.Si (PKB). Diketahui terpilihnya pimpinan sementara berasal dari dua partai politik yang memperoleh kursi terbanyak dipemilu 2019.

Secara resmi Dr.H.Ferryandi membuka rapat paripurna dalam rangka pengucapan sumpah janji anggota DPRD Kabupaten Inhil masa jabata 2019-2024.

"Sebagai pimpinan dan angggota DPRD Inhil kami akan berupaya dan berusaha menjalankan tugas dengan baik," katanya.

Dia menilai pimpinan dan anggota DPRD masa bakti 2014-2019 sudah melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin, tentunya hal ini menjadi motivasi terhadap anggota DPRD yang baru agar bekerja cerdas dan tuntas yang mana tugas para anggota DPRD yang lama agar di lanjutkan dengan baik.

Feriyandi juga mengucapkan selamat bertugas dan bekerja para anggota DPRD yang baru, semoga amanah dan mampu menjalankan tugas dengan baik. Yang telah membantu dan mendorong kenerjanya selama ini, Ferryandi juga berharap dengan kerja keras semoga apa yang dilaksanakan diridhoi oleh Allah.

"Saatnya bergandeng tangan untuk memajukan Kabupaten Inhil, mari kita saling membahu-membahu. Saya juga apresiasi kepada pimpinan masa bakti 2014-2019 yang sudah menorehkan kenerja yang bagus untuk Kabupaten Inhil," pungkasnya.

Ucapan trimakasih juga ia sampaikan kepada Bupati dan Wakil Bupati Inhil yang sudah hadir pada saat rapat paripurna hari ini.

Kemudian Bupati Kabupaten Inhil, HM.Wardan menyebutkan bahwa dilantiknya 45 pimpinan dan anggota DPRD hari ini dipilih oleh rakyat, maka jaga dan jalankan amanah rakyat dengan baik.

Bupati menilai selama masa pemilu tahun 2019 sudah mencapai pemilu yang aman dan damai. Karna harus diakui bahwa rakyatlah sebagai pemenang yang telah mendorong wakilnya untuk menduduki kursi DPRD Inhil.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak penyelenggara pemilu, KPU dan Bawaslu serta pihak pengamanan TNI dan Polri yang telah mengamkan jalannya pemilu dengan baik.

"Pemerintah dan DPRD sebagai mitra kerja untuk membuat kebijakan otonomi daerah yang sesuai kerjanya masing-masing, kepada anggota dewan yng selesai jabatannya atas nama pribadi dan pemkab mengucapkan terimakasih atas pengabdian kerjasamanya selama ini,"pungkas Wardan.

Dengan berakhir anggaran 2019, Bupati juga berharap kepada pimpinan dan anggota DPRD Inhil yang baru agar lebih besenergi dan menggesa lagi pekerjaan sehingga mendapatkan hasil yang maksimal dan pekerjaan tepat pada waktunya.

Adapun nama-nama anggota DPRD Inhil yang mengambil sumpah jabatan priode 2019-2024:

Partai Golkar : 9
1.Dr.H.Ferryandi,ST.MT.MM
2.Razali,S.Ag.M.Si
3.Hj.Okta Hasanatan,S.Ag
4.Yuliantini,S.Sos.M.Si
5.Edy Hariyanto Sindrang
6.HM.Raus Walid,S.Sos
7.Ir.AMD.Junaidi.An.M.Si
8.H.Alwi Effendi
9.Sumarno

PKB : 6
1.Edi Gunawan, SE.M.Si
2.Iwan Taruna,ST
3.Padli
4.H.Awandi, A.Ma
5.Mu'ammar AR, S.Sos.M.Si
6.Adhitya Ramadhan Putra,ST

PDI Perjuangan : 6
1.Dr.H. Mariyanto,SE.MH
2.Wisnaria,SH
3.Bambang Irawan
4.Samino,S.TP.M.Si
5.M.Kausar
6.Muhammad Alias

PPP : 5
1.Dr.Ir.Sahrudin,MM
2.Adi Candra,SE
3.Andi Rusli
4.H.Andi Hamzah, SE.I
5.Mahendri,S.PD. M.AP

Partai Gerindra : 5
1.Asmadi
2.H.Mohd.Sulo Lipo,SP.MH
3.Mohammad Wahyuddin
4.H.Samsidik
5.Hasanuddin,SH

Partai Demokrat : 4
1.Muhammad Sabit,SH
2.Muhammad Andry Suganda, SE
3.Aswan,ST
4.Ezian Peranita

Partai Nasdem : 3
1.H.Taufik Hidayad, SH
2.Mohd.Sukamto
3.Bambang Hermanto

PKS : 3
1.H.Sumardi,S.Ag,M.Si
2.Abdurrahman,S.Psi.M.Si
3.Zulhafendi

PBB : 2
1.Asnawi,SE.M.Si

PAN : 1
1.Buono Abdi

Partai Berkarya : 1
1.Marzuki

Jumlah : 45 unsur pimpinan dan anggota DPRD Inhil







































  • Loading...
    Top