• Home
  • Foto
  • Jalin Komunikasi Jangan Terputus-putus, Pemkab Siak Gandeng Media Sekaligus Halal Bihalal

Jalin Komunikasi Jangan Terputus-putus, Pemkab Siak Gandeng Media Sekaligus Halal Bihalal

SIAK, RIAUGREEN.COM - Bukti keseriusan pemerintah kabupaten Siak menjalin komunikasi yang baik dengan rekan-rekan media di siak khususnya, Kamis (13/6/2019) bertempat di Cafe Resto jalan raja kecik siak sri indrapura.

Pemerintah kabupaten siak yang disponsori Diskominfo Kabupaten siak menggelar pertemuan dan Halal Bihalal antara awak media dengan pemerintah daerah yang langsung dihadiri oleh orang nomor satu di kabupaten siak (Bupati) Drs H Alfedri MSi, Kadis Kominfo Drs H Arfan Usman MPd, Kadiskes Dr.R.Toni Candra, Kadisdik Drs H.Lukman MPd, Sekretaris Badan Keuangan Daerah Muzamil, Kepala Inspektorat Kab Siak Drs H Faly Wurendarasto MSi, dan para pejabat eselon seperti PPTK Duskominfo Adi Zuliyanto MSi dan staf beberapa instansi.

Moderator yang langsung dipandu oleh Kadiskominfo kabupaten siak H.Arfan Usman memberikan kesempatan tanya jawab kepada masing-masing perwakilan PWI, AWIKS,IWO dan beberapa rekan media saat itu, dari tanya jawab tersebut Bupati Drs.H.Alfedri MSi menjawab semua dengan penuh bersemangat baik itu pertanyaan terkait pembangunan, masukan dan kritikan yang sifatnya membangun, begitu juga kesempatan juga diberikan untuk menjawab kepada instansi lainnya yang memang pertanyaan ditujukan ke instansi tersebut, seperti disdik, kesehatan, dinas pendapatan daerah dan lainnya.

Bupati siak Drs.H.Alfedri MSi saat ditanya Media ini usai acara tersebut, menuturkan sangat senang dengan acara seperti ini dalam menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi dan silaturrahim, dengan pertemuan seperti ini dapat memberikan masukan kepada kami selaku pemerintah daerah, masukan yang disampaikan teman-teman media sangat berharga bagi kami sebagai masukan dan memperbaiki mana yang dianggap kurang baik oleh masyarakat tentunya, begitu pula pentingnya media untuk mempublikasikan pembangunan yang sudah dicapai untuk kemajuan daerah ini kedepan.

"Selama ini media massa baik cetak, elektronik dan online punya peran dan handel yang besar dalam pembangunan dan kemajuan daerah ini, sehingga kabupaten siak semakin dikenal diberbagai bidang dan sektor, mulai sektor pembangunan infrastruktur, pelayanan terbaik dan pariwisata dan sebagainya," tutur Alfedri.

Acara seperti ini perlu diteruskan oleh diskominfo dengan rekan media kedepannya dan seterusnya, kegiatan seperti inilah kita bisa sharing informasi, tutupnya. (zul)










































  • Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
    Top